Monday, July 15, 2019

5 Tips Membeli Apartemen Impian

alam sutera apartemen
Sekarang ini keberadaan apartemen sudah menjadi hunian yang paling diminati oleh masyarakat yang tinggal di kota besar. Tuntutan pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga mengharuskan mencari tempat tinggal yang strategis dekat dengan tempat kerja sekaligus aman dan nyaman untuk untuk melepas kepenatan setelah seharian beraktivitas. Membeli Alam Sutera apartemen Pacific Garden merupakan langkah yang sangat tepat.

Apartemen memungkinkan sebagai tempat tinggal dengan memiliki penawaran fasilitas yang cukup lengkap, tidak heran angka pertumbuhan semakin meningkat. Namun, jangan sampai Anda terjebak untuk membeli apartemen yang ditawarkan oleh pengembang. Ada beberapa pertimbangan untuk membeli apartemen. Yang pastinya nyaman di huni, tempatnya strategis seperti Alam Sutera apartemen Pacific Garden di Tangerang.
alam sutera apartemen
Tips Membeli Apartemen Impian yang harus diperhatikan :

1. Lokasi

Lokasi merupakan hal yang sangatlah penting untuk diperhatikan saat akan membeli apartemen. Lokasi strategis bukan hanya dekat dengan tempat kerja saja melainkan harus dipertimbangkan juga jarak dengan pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, kemudahan transportasi dan juga akses jalan raya. seperti Alam Sutera apartemen Pacific Garden di Tangerang.

2. Pilih Apartemen yang Sesuai dengan Kebutuhan

Ada beberapa pilihan apartemen yang siap dibeli mulai dari kosongan atau unfurnished (tidak ada furniture sama sekali) hingga fasilitas lengkap atau full furnished (bangunan sudah siap di tempati). Juga tipe atau ukuran apartemen. Carilah apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan, bukan hanya karena keinginan semata bahkan bukan karena gengsi.

3. Perhatikan Fasilitas Apartemen

Perhatikan juga fasilitas-fasilitas apartemen yang ditawarkan baik itu fasilitas umum maupun pribadi. Selain itu, perhatikanlah juga fasilitas pendukung di sekitar apartemen, misalnya: dekat dengan jalan raya/tol, stasiun LRT, Apartemen Dekat MRT, halte bus, rumah sakit, kantor polisi, tempat ibadah, sekolah, kampus, pasar, minimarket, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya.

4. Keamanan Apartemen

Perhatikan dan tanyakan kepada pihak pengembang, mengenai keamanan apartemen, apakah ada CCTV, security 24 jam, access card system termasuk apakah ada biaya keamanan?

5. Biaya Tambahan

Perhatikan juga untuk mengetahui biaya-biaya operasional dan perawatan di apartemen setiap bulannya seperti biaya kebersihan, biaya keamanan, biaya tv kabel dan lain-lain.
Itulah beberapa pemaparan mengenai 5 Tips Membeli Apartemen Impian yang tentunya bisa kalian wujudkan hanya di Alam Sutera apartemen Pacific Garden di Tangerang. 

Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon