Sunday, July 7, 2019

Bisnis Kuliner Dengan Modal Minim

Image result for Bisnis Kuliner yang Mudah Dijalankan

Bagi seorang pebisnis pemula, tentunya bisnis yang paling cocok adalah bisnis yang menggunakan modal seminim mungkin alias tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu banyak. Karena dengan modal seminim mungkin ini, tentunya kerugian yang bisa saja bisa terjadi, tidak akan terlalu berdampak besar terhadap kesehatan finansial anda sehari-hari. Adapun beberapa bisnis kuliner yang bisa anda lakukan dengan modal minim ini, bisa dijelaskan sebagai berikut : 

1. Membuka usaha warteg

Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa usaha warteg ini masih cukup menggiurkan untuk dijalankan di tahun 2019 ini. Karena selain merupakan salah satu bentuk bisnis kuliner yang murah meriah, sejatinya terdapat banyak sekali aneka pilihan macam makanan yang bisa dipilih oleh para pelanggan. Dan tentunya jenis usaha makanan rumahan ini sangat cocok sekali untuk dijalankan bagi seorang ibu rumah tangga, yang memiliki banyak waktu senggang.  Terlebih jika anda memang memiliki passion di bidang masak-memasak, hal tersebut bisa menjadi poin lebih untuk anda. 

2. Bisnis Minuman

Makan dan minum tentunya menjadi salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan manusia. Untuk itu usaha minuman ini bisa coba anda mulai geluti dengan membuka usaha minuman jus buah, atau minuman kemasan dengan penambahan topping yang sedang hits saat ini seperti cincau, coklat, keju atau yang lainnya. Karena sejatinya minuman yang memiliki tampilan visual yang menarik,  bisa menambah daya tarik orang untuk membeli menu minuman yang anda buat layaknya menu minuman mahal di restaurant terkenal.

3. Usaha Kue dan Gorengan

Bisnis kuliner usaha jualan kue dan gorengan bisa dikatakan bisnis kuliner yang cukup menjanjikan, dan bisa dilakukan dengan modal seminim mungkin. Untuk membuat usaha kue dan gorengan bisa anda mulai dengan kuantitas yang sedikit dulu. Nah nanti apabila sudah dirasa usaha ini sudah mulai berkembang dan balik modal, baru kita membuat kuantitas pembuatan kue dan gorengan, yang lebih banyak. 

Untuk teknik pemasarannyas sendiri, anda bisa mulai sendiri dengan membuat aneka kue dan gorengan ini didepan rumah anda sendiri. Cukup bermodalkan etalase saja, agar bisa menambah kesan yang bisa membuat orang yang melihatnya, seakan menjadi jadi lapar mata dan segera ingin membeli dagangan anda.


EmoticonEmoticon