Sunday, July 7, 2019

Alasan Memilih Deposito Online Dari Bank Sinarmas

Image result for deposito online sinarmas

Bank memang menjadi pilihan yang tepat untuk menyimpan barang berharga termasuk menyimpan uang yang anda miliki. Meski seperti itu dalam memilih bank tentu tidak boleh juga sembarangan karena  bisa saja bank yang tidak memiliki pengelolaan baik akan membuat bank tersebut menjadi tidak berkembang. Maka dari itu sebelum memilih maka pastikan memilih bank yang memang sesuai dengan yang anda harapkan. Salah satu bank yang kami rekomendasikan adalah bank sinarmas yang sudah menggunakan deposito online yang bisa membuat uang anda akan aman di tangan bank tersebut.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa harus memilih deposito online dari bank sinarmas diantaranya :

1. Efisien

Melalui online maka anda bisa menghemat waktu dan tenaga karena bisa lebih efisien bila menggunakan internet banking dan simobiplus yang jauh lebih efisien tanpa perlu harus datang ke kantor cabang.

Image result for deposito online sinarmas

2. Mudah dan praktis

Untuk membuka deposito yang online maka tentu harus menyiapkan identitas saja agar bisa mengisi pembukaan rekeningnya. Tentu ini lebih mudah dan praktis karena cukup mengakses aplikasinya maka anda bisa melakukan pendaftaran di mana saja dan kapan saja sesuai dengan yang anda inginkan.

3. Suku bunga kompetitif

Untuk suku bunga bila anda memilih deposito khususnya yang online maka anda akan mendapatkan bunga yang kompetitif sebesar 7%. 

4. Setoran awal bisa dari 500 rb

Untuk nominal penempatan yang bisa anda lakukan untuk memulainya maka tinggal menyimpan uang minimal sebesar Rp. 500 rb. Ini menjadi nominal yang paling kecil yang bisa anda simpan untuk program deposito ini.

Itulah alasan mengapa harus memilih deposito online dari bank sinarmas. Makanya untuk menyimpan uang yang anda miliki dan tidak memiliki rencana untuk menggunakannya maka anda bisa memilih untuk mendepositokan uang tersebut sehingga anda akan mendapatkan keuntungannya. Agar bisa mendapatkan info lebih lengkapnya maka anda bisa langsung datang ke kantor cabang terkait dengan deposito ini agar anda mendapatkan info yang valid.


EmoticonEmoticon