Sunday, July 7, 2019

Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Besar Ala Milenial

Image result for Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Besar Ala Milenial

Bila kita bisa lebih melek dalam memanfaatkan kemajuan internet yang sudah semakin pesat di tahun ini, tentu hal ini bisa kita optimalkan celah ini untuk memulai bisnis tanpa modal secara online. Adapun salah satu ide bisnis yang bisa anda geluti di tahun 2019 ini, dengan hanya bermodalkan internet saja yaitu dengan menjadi seorang Youtubers ala generasi milenial. Yang dimana youtubers ini merupakan suatu istilah profesi kekinian di era milenial ini, yang kerjanya hanya membuat video dengan konten yang menarik di platform internet bernama Youtube.

Ya memang sejatinya Youtube ini sendiri merupakan salah satu platform di internet yang kini mulai banyak digandrungi oleh seluruh generasi milenial zaman sekarang. Terlebih Youtube ini sekarang muncul sebagai media baru untuk mencari hiburan disamping hiburan televisi yang sudah semakin garing acara-acaranya. Sehingga dengan demikian tak heran jika kini sudah banyak orang yang sudah terjun menekuni profesi sebagai youtuber ini untuk mendatangkan uang dengan jumlah yang cukup menggiurkan.

Dan perlu anda ketahui bahwa uang yang didapatkan dari platform youtube ini,  tak main main juga loh jumlahnya, bisa sampai ratusan juta rupiah loh. Maka dari itu tak heran juga jika kini banyak artis ibu kota yang ikut-ikutan memiliki akun youtube ini, seperti ada sule, andre, raffi ahmad, deddy corbuzier, anji dan masih banyak lagi yang lainnya untuk meraup manisnya keuntungan uang yang didapatkan dari platform youtube ini. 

Bila anda tidak memiliki ide konten video yang menarik, anda pun bisa memulai bisnis youtube ini dengan hanya bermodalkan main game saja. Sebut saja seorang youtuber bernama Reza Oktovian yang sering dikenal sebagai reza arap ini adalah, merupakan salah satu youtuber dalam negeri yang memilki konten video yang membahas tentang suatu video game. Dalam penuturannya dalam salah satu acara variety show, ia bahkan pernah mengatakan bahwa pendapatan yang telah ia terima dari Youtube sudah mencapai angka ratusan juta rupiah perbulannya. Sangat menggiurkan bukan ?

Nah sekian dulu ulasan mengenai memulai bisnis tanpa modal besar ala milenial ini yang bisa anda coba. Semoga berhasil !


EmoticonEmoticon