Sunday, July 28, 2019

Dana Tunai Cepat dan Aman? Ke BFI, Aja!

Image result for dana pinjaman online bfi

Terkadang ada saatnya Anda membutuhkan ketersediaan dana tunai untuk menutupi kebutuhan yang sifatnya urgent. Salah satu produk BFI adalah pembiayaan menggunakan BPKB mobil sebagai jaminannya. Produk ini tergolong paling diminati oleh masyarakat untuk memperoleh dana segar dalam waktu singkat. 

Agar Anda lebih yakin untuk memanfaatkan salah satu produk BFI yang ditawarkan. Di bawah ini ada beberapa kelebihan dari lembaga multifinance yang telah berdiri sejak tahun 1982:

1. Tersedia Banyak Kantor Cabang di Indonesia

Tercatat ada 209 kantor cabang BFI dan juga 96 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan banyaknya kantor cabang dan gerai yang ada, membuktikan bahwa lembaga ini memiliki reputasi yang baik dan dapat dipercaya. Keberadaan kantor dan gerai dalam jumlah banyak ini juga untuk memudahkan masyarakat atau calon nasabah yang hendak melakukan transaksi.

2. Proses Cair Lebih Cepat

Jika menggadaikan BPKB mobil di lembaga ini, Anda tidak perlu khawatir karena prosesnya super cepat. Terhitung semenjak memasukkan berkas hingga dana segar berada di tangan, hanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja saja. Namun, perlu untuk diketahui agar memenuhi kelengkapan berkas yang diminta oleh lembaga bersangkutan. Hal ini untuk mempermudah proses pengajuan dan mempersingkat waktu pencairan dana.

Image result for dana pinjaman online bfi

3. Syarat Mudah

Keunggulan lembaga BFI lainnya adalah pemberian syarat yang tergolong mudah bagi calon nasabah. Untuk Anda yang hendak menggadaikan kendaraan pribadi atau perusahaan, syarat yang harus dipenuhi adalah:
  • Fotokopi kartu identitas/ KTP
  • Fotokopi akta perusahaan bagi yang menggadaikan mobil perusahaan
  • Fotokopi Kartu Keluarga/ KK
  • Fotokopi NPWP, TDP, dan SIUP (untuk gadai mobil perusahaan)
  • Slip rekening koran tiga bulan terakhir (untuk gadai mobil perusahaan)
  • Fotokopi slip gaji atau rekening tabungan selama tiga bulan terakhir
  • BPKB kendaraan/ mobil yang asli (bukan fotokopi) baik untuk gadai mobil pribadi atau perusahaan.
  • Fotokopi PBB

4. Lembaga Keuangan yang Resmi

Kelebihan lainnya dari BFI adalah telah terdaftar serta diawasi secara langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tidak hanya itu, lembaga finance ini juga diawasi oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Dengan telah terdaftarnya BFI ke dalam OJK, segala kegiatan perusahaan akan terintegrasi dengan baik. Sistemnya pun menjadi lebih transparan dan akuntabel. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika melakukan kegiatan keuangan karena BFI finance telah memberikan perlindungan maksimal bagi para nasabahnya.

Nikmati produk BFI berupa pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil dengan aman dan nyaman. Jadi tunggu kapan lagi? Butuh dana cepat? Yuk, ke BFI saja.


EmoticonEmoticon