Thursday, August 8, 2019

3 Pilihan Baju Pria Untuk Lebaran

Hasil gambar untuk 3 Pilihan Baju Pria Untuk Lebaran

Membeli baju baru untuk hari raya khususnya Idul Fitri menjadi salah satu budaya tersendiri bagi semua orang Indonesia. Meskipun bukan menjadi hal yang wajib untuk dilakukan akan tetapi selalu ada yang terasa kurang apabila tradisi tersebut tidak dilakukan. Semua orang baik tua maupun muda pria atau wanita dewasa maupun anak-anak akan berlomba-lomba untuk membeli pakaian terbaik yang akan digunakan untuk merayakan hari raya bersama keluarga. Pria biasanya menjadi salah satu sosok yang cukup mudah untuk membeli pakaian lebaran. Karena model dan desain baju pria terbaru tidak sebanyak baju wanita.

Meskipun pilihan baju pria terbaru tidak sebanyak baju wanita akan tetapi pemilihan pakaian yang pas dan tepat akan membuat penampilan seorang pria menjadi lebih menarik dan lebih spesial ketika merayakan hari raya. 

Berikut ini ada tiga buah rekomendasi pakaian pria yang bisa digunakan untuk merayakan hari raya.

1. Baju koko

Baju koko merupakan salah satu ciri khas pakaian yang digunakan ketika hari raya baju tersebut tidak hanya bisa digunakan ketika melaksanakan salat Idul Fitri akan tetapi juga bisa digunakan ketika bersilaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara. Ada berbagai macam pilihan desain dan model baju koko yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

2. Kemeja casual

Selain baju koko, salah satu jenis pakaian lain yang bisa kita gunakan untuk merayakan hari raya adalah kemeja. Khusus untuk hari raya kita bisa menggunakan kemeja Koko dengan kerah ciangi dengan bentuk lengan yang pendek. Pilih motif yang polos sehingga tidak memberikan kesan terlalu ramai dan bisa digunakan pada momen-momen yang penuh kekeluargaan seperti ketika merayakan hari raya.

3. Memesan dan membuat pakaian yang seragam bersama keluarga.

Salah satu pilihan pakaian yang bisa kita gunakan ketika akan merayakan hari raya adalah dengan memesan dan membuat sendiri pakaian yang seragam yang akan digunakan bersama keluarga. Desain dan model yang unik akan membuat kita semakin percaya diri ketika menggunakannya.

Itulah beberapa pilihan baju pria terbaru yang bisa digunakan ketika akan merayakan hari raya dan bisa membuat penampilan seorang pria menjadi lebih menarik.


EmoticonEmoticon