Tuesday, October 29, 2019

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Agar Terlihat Mulus

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah agar Terlihat Mulus

Memiliki kulit wajah yang mulus dan berseri merupakan dambaan seluruh wanita di dunia ini, tidak terkecuali bagi para wanita di Indonesia. Mengapa seperti itu ? ya, hal ini disebabkan ketika seorang perempuan memiliki wajah yang mulus, maka akan timbul kepercayaan diri yang tinggi dalam dirinya sehingga tentu saja hal ini akan sangat membantu mereka ketika akan melakukan banyak hal positif dalam keseharian nya.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan perawatan wajah agar selalu terlihat mulus, salah satunya adalah dengan mengecilkan pori pori kulit wajah dengan menggunakan cara – cara yang sederhana dengan hasil yang maksimal. Untuk itu, anda sangat membutuhkan pengetahuan tentang bagaimana cara mengecilkan pori pori wajah agar terlihat mulus, kapan saja dan dimana saja.

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah agar Terlihat Mulus

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sebagai cara mengecilkan pori pori wajah agar terlihat mulus.Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Eksfoliasi. Eksfoliasi alias pengelupasan adalah kunci utama dari rutinitas perawatan wajah untuk menangkal segala macam masalah kulit, termasuk pori-pori besar. Saat memilih produk exfoliator, cari produk dengan tekstur seperti butiran pasir dan lembut. Jenis produk ini dapat menjangkau pori-pori dan mengurangi minyak sehingga pori-pori tidak akan membesar atau menghitam. Penggunaan produk yang lembut pada kulit dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran.
  2. Simpan produk perawatan kulit di kulkas. Suhu dingin menyebabkan tubuh mengerut. Jangan panik dulu. Mengerut nya kulit disebabkan oleh pembuluh darah yang mengalami penyempitan, sehingga ukuran pori-pori Anda pun ikut menyusut. Nah, Anda dapat menyimpan produk pelembap dan makeup yang cair di dalam kulkas untuk mempertahankan sensasi dingin di wajah lebih lama.
  3. Pakai Tabir surya. Paparan radiasi UVA dan UVB dari sinar matahari akan menyebabkan kerusakan kulit yang tidak hanya meningkatkan risiko kanker dan keriput jangka panjang, tetapi juga mengeringkan kulit dan membuat pori-pori Anda terlihat lebih besar. Penggunaan tabir surya setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan mampu membantu mencegah risiko kerusakan tersebut.

Demikianlah berbagai hal yang berkaitan dengan cara mengecilkan pori pori agar terlihat mulus. Untuk berbagai produk skincare yang akan anda gunakan, anda bisa memilih rangkaian produk perawatan kulit Bio Essence. Ya, Brand yang berasal dari Singapura ini berdiri sejak tahun 2001 dan mulai mengembangkan sayapnya di Indonesia pada tahun 2015.

Yang unik dari Bio Essence adalah produknya menggunakan teknologi bio energy yang memudahkan nutrisi pada produk terserap optimal pada wajah. Bio Essence juga menggunakan bahan alami langka seperti royal jelly dan bird’s nest yang sangat berkhasiat bagi kulit.


EmoticonEmoticon