Thursday, October 31, 2019

Cara Menghilangkan Ketombe Membandel

Cara Menghilangkan Ketombe Membandel
cara menghilangkan ketombe membandel

Rambut adalah salah satu bagian yang penting dalam menambah kecantikan dari penampilan kita. Maka dari itu kita harus senantiasa dan selalu memperdulikan kesehatan rambut. Sebab dengan rambut yang sehat maka rambut akan terhindar dari kerusakan. Salah satu jenis kerusakan rambut yang paling sering menyerang adalah ketombe. Ya ketombe ini dapat menyerang para rambut pria maupun rambut wanita. 

Dan tentu dengan ketombe yang banyak maka akan sangat mengurangi kepercayaan diri kita sehingga kenyamanan diri kita di depan umum akan terganggu. Oleh sebab itu kamu harus dan wajib mengetahui tata cara menghilangkan ketombe membandel baik melalui cara yang alami maupun memakai produk shampo.


Sekarang kita bahas dulu tata cara menghilangkan ketombe membandel dengan cara yang alami ya dear. Oke lihat dibawah ini :

Garam dan minyak
Cara yang pertama adalah menggunakan garam dan minyak. tentu bagi kaum wanita sudah tidak asing lagi kan dengan garam dan minyak? Tentu ini akan dapat dengan mudah kamu temukan di lingkungan dapur ya. Campurkan garam dan minyak minyak hingga tercampur rata. Setelah itu pijit kan pada kulit kepala. Lakukan itu beberapa saat. Selain ketombe berkurang cara pijit kan di kepala ini juga dapat membuat otak kamu jadi fresh lo dear. Kalau gak percaya coba aja. Kamu akan mendapatkan dua keuntungan. Hilang ketombe juga mendapat otak yang fresh.

Madu dan air
Cara yang selanjutnya yaitu dengan mencampurkan madu dan air. Setelah tercampur menyatu lalu sapukan pada kulit kepala dan bagian rambut. Cara ini bisa disebut dengan menggunakan masker rambut. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang efektif terlihat lakukan 2 sampai 3 x tiap.minggunya ya dear.

Setelah mengetahui cara menghilangkan ketombe membandel secara cepat dengan yang alami maka yang selanjutnya adalah dengan cara menggunakan produk shampo. Ya dengan menggunakan shampo clear kamu akan dapat mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena produk clear ini sudah diakui didunia bahwa satu satunya produk yang menggunakan bahan yang alami dan dapat memberikan efek yang maksimal.


EmoticonEmoticon