Wednesday, October 23, 2019

Mengenal Istilah Mens Jewelry Indonesia

Hasil gambar untuk frank and co men

Istilah ini mungkin terdengar agak aneh karena memiliki arti perhiasan bagi pria. Mungkin sebagian orang terlihat tidak begitu setuju dengan adat atau kebiasaan para pria menggunakan perhiasan. Namun karena perkembangan zaman yang semakin pesat, perhiasan tidak hanya dipakai oleh para wanita saja. 

Berikut kami berikan beberapa mens jewelry indonesia yang sering digunakan:
    Hasil gambar untuk frank and co men
  1. cin. Mungkin hal ini tidak terlalu asing karena mens jewelry sudah banyak dipakai saat momen-momen penting seperti tunangan bahkan menikah atau kegiatan sehari-hari. Kaum lelaki menyukai cincin yang tidak begitu sederhana dan tidak terlalu mewah saja, sesuai dengan selera Anda. 
  2. Gelang. Hal ini mungkin agak terdengar kurang lumrah karena biasanya para lelaki menggunakan jam tangan untuk mens jewelry. Gelang yang dipakai para kaum lelaki ini biasanya bermotif unik tapi jarang dipakai oleh orang lain. Bahan yang dipakai juga tidak sembarangan karena ada beberapa gelang yang sangat dikhususkan bagi para pria pecinta perhiasan. 
  3. Kalung. Orang yang memakai benda ini di lehernya memiliki makna yang mendalam. Kalung yang dipakai oleh para pria selain polos tanpa gantungan, ada juga yang memakai gantungan. Nah gantungan itu melambangakn sesuatu seperti pekerjaan, motto hidup, atau bahkan kenag-kenangan dari orang terkasih. 
  4. Pin. Mungkin bagi setiap orang pin ini hanya hal sepele yang tidak perlu diperhatikan. Namun di Erpoa ada sebuah pin yang sudah dipadukan dengan dasi bisa berharga 300 euro atau 4 juta rupiah. Selain dipakai oleh para CEO  perusahaan besar, para pejabat menteri hingga petinggi negara memakai pin emas. 

Itulah beberapa perhiasan lelaki yang dipakai oleh para pria di zaman ini. Meskipun begitu, jangan sepelekan harganya juga ya. Harga perhiasan pria biasanya agak sedikit lebih mahal dari perempuan.

Perusahaan Frank & Co menyediakan berbagai jenis perhiasan pria. Perhiasan yang ditawarkan juga memiliki kualitas nomor satu dengan harga yang ditawarkan sebanding. Perusahaan ini juga menawarkan berbagai model dengan tipe perhiasan yang sesuai kebutuhan Anda. 


EmoticonEmoticon