Sunday, February 23, 2020

3 Keuntungan Mengajukan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah di BFI

pinjaman jaminan sertifikat rumah
Semua orang pasti akan dihadapkan pada posisi yang sulit dimana membutuhkan sejumlah dana untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti untuk pendidikan anak Modal usaha hingga biaya pengobatan. Hal tersebut akan terasa cukup sulit terlebih lagi ketika kita memiliki kondisi finansial yang kurang baik sehingga salah satu solusi terbaik yang bisa diambil adalah dengan mengajukan dana pinjaman. 

Salah satu perusahaan pengelolaan keuangan yang menjadi pilihan yang sangat tepat ketika ingin mengajukan dana pinjaman adalah BFI Finance. Perusahaan tersebut menawarkan berbagai macam pilihan produk jaminan yang bisa diambil oleh semua Nasabah salah satunya adalah pinjaman jaminan sertifikat rumah.
pinjaman jaminan sertifikat rumah
Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terbesar yang ada di Indonesia  BFI Finance menawarkan skema dana pinjaman jaminan sertifikat rumah dengan berbagai macam keuntungan dan kemudahan yang bisa dinikmati oleh semua nasabahnya. Ada 4 macam keuntungan yang bisa dinikmati oleh semua Nasabah Devi Finance keuntungan yang pertama adalah bunga pinjaman yang cukup rendah sekitar 1,03% per bulan hingga suku bunga 13% pertahun. 

Dengan penawaran suku bunga yang rendah tersebut maka semua Nasabah tidak akan terbebani oleh dana pinjaman yang diajukan. Keuntungan yang kedua ketika kita mengajukan dana pinjaman melalui  BFI Finance adalah penawaran plafon hingga tenor yang cukup menarik. Dana pinjaman yang bisa diterima oleh setiap nasabah untuk pinjaman sertifikat rumah mulai dari Rp50 yang bisa dicicil mulai dari 12 hingga 60 bulan.

Keuntungan selanjutnya yang bisa dinikmati oleh semua nasabah yang mengajukan dana pinjaman jaminan sertifikat rumah melalui Finance adalah proses pengajuan yang sangat cepat mulai dari 14 hari kerja pinjaman. Proses yang dilalui juga tidak akan menyulitkan karena di BFI Finance memberikan berbagai macam kemudahan. Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar yang ada di Indonesia.

BFI Finance juga memiliki kelebihan lainnya yaitu telah mendapatkan otoritas dari OJK sehingga semua proses transaksi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut sudah terjamin aman dan terpercaya. Perusahaan tersebut juga memiliki jaringan yang sangat luas dengan kantor cabang yang sudah tersebar di berbagai macam kota-kota besar yang ada di Indonesia sehingga akan semakin memudahkan setiap nasabah ketika ingin melakukan proses pengajuan pinjaman.


EmoticonEmoticon