Wednesday, February 19, 2020

Jenis Ovutest Untuk Deteksi Dini Kehamilan Wanita

harga ovutest
Bagi wanita yang sudah menikah, pembicaraan mengenai kehamilan sudah tidak jarang lagi dilakukan. Banyak dari mereka yang mencari-cari cara agar cepat hamil dan mendapatkan buah hati. Hal itu bisa dilakukan dengan cara menghindari KB dan juga melakukan pembuahan alami.

Wanita yang ingin selalu mengecek kondisi rahimnya apa sudah terbuahi atau belum bisa menggunakan ovutest. Alat ini merupakan sebuah alat khusus yang digunakan untuk mendeteksi adanya pembuahan pada rahim. apa saja jenis-jenis ovutest dan berapa harga ovutest? Yuk, perhatikan uraian berikut!

Jenis-Jenis Ovutest dengan harga Dan Cara Pakainya

harga ovutest
Ada empat jenis ovutest yang harus kalian tahu. Diantaranya  adalah ovutest digital, ovutest strip, ovutest scope, dan ovutest Femometer. Berikut ini masing-masing detailnya.

1. Ovutest digital


Menggunakan urin wanita sebagai bahan tes kehamilan yang sedang dalam program hamil. Cara pakai ovutest yang satu ini adalah tinggal mencelupkan tip penyerap ke dalam urin yang telah dimasukkan pada wadah khusus. Lalu tunggulah selama 10 detik. Letakkan ovutest secara mendatar di atas meja atau permukaan datar lainnya. maka setelah 3 menit kemudian, kalian akan bisa langsung melihat hasilnya. Anda bisa membelinya dengan harga ovutest digital ini seharga Rp 248.000.

2. Ovutest strip


Hampir sama dengan ovutest digital, namun dengan cara pakai ovutest yang agak rumit. Waktu-waktu yang disarankan untuk menggunakan ovutest ini adalah pukul 10 pagi hingga 10 malam. Asupan cairan yang masuk pada tubuh wanita juga harus dibatasi setidaknya selama 2 jam sebelum pelaksanaan tes. Anda bisa membelinya dengan harga ovutest strip ini seharga Rp 22.500.

3. Ovutest scope


Menggunakan air liur sebagai bahan uji. Air liur dioleskan ke permukaan alat scope, dan kemudian alat ditutup. Hasil dari pengujian sampel urin akan keluar sekitar setengah hingga 1 jam. Anda bisa membelinya dengan harga ovutest scope ini seharga Rp 199.000.

4. Ovutest Femometer


Menggunakan pengukuran suhu basal tubuh. Cara pakai ovutest yang satu ini adalah dengan ditaruh di bawah lidah selama 10 detik.  Hasil dari pengukuran suhu basal tubuh ini nantinya bisa digunakan untuk mengetahui seorang wanita sedang dalam masa subur atau tidak. Anda bisa membelinya dengan harga ovutest femometer ini seharga Rp 549.000.

Pengukuran menggunakan ovutest scope dan femometer bisa digunakan sebagai pencegah kehamilan secara alami. Hal ini dikarenakan kedua jenis ovutest tersebut dapat memberitahukan kapan masa subur seorang wanita terjadi.  


EmoticonEmoticon