Wednesday, March 18, 2020

Keuntungan Memiliki Deposito Online

deposito online
Punya tabungan berlebih? Lebih baik kamu simpan dalam tabungan deposito di bank. Berbeda dengan jaman dahulu yang mana sistemnya masih konvensional, kini tabungan deposito telah dikembangkan dengan sistem online. Tahun 2020 ini deposito online kian menjamur sebagai pilihan investasi. Kira-kira apa alasannya? 

Ya, deposito jenis ini dianggap sebagai investasi yang strategis dengan tingkat risiko yang rendah. Selain itu, deposito Online dianggap sangat mudah karena hanya memerlukan bantuan teknologi dan tidak mengharuskan nasabah untuk mengunjungi bank terdekat.

Keuntungan Memiliki Deposito Online



Pada saat ini bank negeri maupun swasta di Indonesia rata-rata sudah memiliki layanan yang satu ini, tak terkecuali dengan #BankSinarmas. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, bank yang satu ini akan terus berinovasi agar memberikan kenyamanan lebih kepada para nasabahnya. Lalu apa keuntungan memiliki deposito online? Untuk mengetahui jawabannya, lebih baik kamu menyimak ulasan lengkap di bawah ini.

Tingkat Keamanan yang Lebih Tinggi


Keuntungan memiliki deposito online di masa depan adalah tingkat keamanan yang lebih tinggi dbandingkan dengan deposito biasa. Hal ini dikarenakan deposito yang kamu miliki telah terdaftar dan dibawah perlindungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sangat Mudah


Berbeda dengan deposito konvensional yang mengharuskan nasabahnya untuk kesana kemari mengunjungi kantor bank kepercayaannya. Deposito yang berbasis online hanya memerlukan seperangkat smartphone dengan bantuan jaringan internet. Jadi, segala tindak pengelolaan baik itu pendaftaran, pencairan, dan penutupan deposito dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Bunga yang Lebih Tinggi 


Karena pencairan yang tidak dapat dilakukan sewaktu-waktu, maka pihak bank biasanya memberikan tingkat pengembalian atau bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa. Bahkan bunga deposito online biasanya 10 kali lebih besar dibandingkan dengan bunga tabungan. Semakin lama jangka waktu jatuh temponya, maka akan semakin besar pula tingkat pengembaliannya

Bebas Pajak
Seperti yang kita ketahui bahwa bunga deposito lebih besar dibandingkan dengan bunga tabungan, maka tak heran hasil yang kita dapatkan pun juga lebih besar. Meskipun demikian kamu tidak perlu khawatir tentang potongan pajak karena bunga deposito online bebas dari pajak

Modal Kecil


Meskipun mampu menghasilkan keuntungan yang besar, deposito online tak memerlukan setoran modal yang cukup besar. Bahkan kini ada bank yang menawarkan setoran deposito dengan nominal hanya Rp 500 ribu saja, yakni Bank Sinarmas.

Keuntungan Memiliki Deposito Online di Bank Sinarmas


Nah, sekarang kamu juga bisa nih menabung di deposito online bank sinarmas. Cuma pakai aplikasi #SimobiPlus saja. Aman, mudah, bunga tinggi, bahkan punya kesempatan dapat HP dan voucher belanja lagi setiap kali transaksi. Langsung saja simak keuntungannya berikut ini yuk!

Mudah dan Efisien


Untuk memiliki deposito online di bank sinarmas caranya sangat mudah yaitu hanya dengan mendownload aplikasi SimobiPlus atau internet banking. Cukup dengan smartphone kesayangan dan jaringan internet yang lancar, kamu tak perlu repot-repot datang ke kantor bank sinarmas terdekat

Kapan Saja dan di Mana Saja


Karena berbasis online layanan nasabah yang satu ini dapat kamu lakukan kapan saja dan di mana saja baik itu hari sabtu maupun hari libur. Pihak bank akan mengonfirmasi pada hari kerja berikutnya

Bunga Kompetitif


Apa yang dicari dari deposito kalau bukan bunga yang tinggi. seperti yang kita ketahui bahwa deposito online memiliki tingkat pengembalian yang lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa. Untuk bank Sinarmas, tingkat suku bunga yang dterapkan kepada pemiliki deposito adalah sebesar 6%.

Nominal Penempatan Rendah


Berbeda dengan bank lain yang bahkan minimal nominal penempatan mencapai Rp 10 juta rupiah, bank sinarmas hadir sebagai solusi bagi kalangan menengah ke bawah dengan menerapkan minimal nominal penempatan sebesar Rp 500 ribu saja.

Bisa Dapat Hadiah Voucher Belanja dan HP


Tak hanya keuntungan di masa depan saja nih yang akan kamu dapatkan. Kamu juga akan mendapatkan keuntungan di masa sekarang dengan melakukan transaksi setiap kali setoran deposito pakai aplikasi Simobiplus.

Ya, selain mudah dan bunga tinggi. Kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk bisa dapat hadiah voucher belanja dan juga HP lho! Jadi, buruan daftar deposito di bank Sinarmas sekarang deh!
Demikian ulasan lengkap mengenai deposito online di Bank Sinarmas. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih. 


EmoticonEmoticon