Friday, April 17, 2020

Model Cincin Berlian Sesuai Karakter Pemakainya

Model Cincin Berlian

Cincin merupakan perhiasan utama yang harus berada dalam sebuah ikatan pernikahan dan tentunya sangat melekat sekali bagi seorang wanita yang mengenakannya. Sebuah wedding ring tidak seharusnya asal beli tanpa memperhatikan warna, bentuk, atau model cincin berlian nya terlebih dahulu. Padahal semua itu apabila diperhatikan lebih dalam lagi maka akan mencerminkan kepribadian seorang wanita yang mengenakannya.

Maka dari itu akan lebih baik sebelum membeli sebuah berlian kamu memilih model cincin berlian yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu. Mulai dari bentuk cincin hingga cutting diamond yang ada pada cincin pun juga harus kamu perhatikan. Alasan lain mengapa harus memilah-milihnya terlebih dahulu karena cincin tersebut akan terus terikat pada jarimu dan tentunya kamu tidak ingin suatu hari nanti bosan dengan cincin tersebut.

source: https://www.mondialjeweler.com/uploads/products/thumb-product-miss_mondial-h17010148.png


Berikut ini merupakan bentuk-bentuk cincin berlian berdasarkan karakter seorang wanita yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum membeli dan memilih sebuah cincin berlian.

Round Cut


Berlian dengan potongan bulat ini merupakan bentuk yang banyak disukai karena kilauannya yang indah dan juga dapat menjaga keseimbangan potongan, tingkat kejernihan, dan juga warna dari sebuah berlian. Selain itu juga dapat menggambarkan kepribadian seorang perempuan yang penuh dengan rasa empati, dapat diandalkan, dan juga selalu mengutamakan orang yang dicintaiya.

Oval Cut


Bentuk berlian yang satu ini dapat menghasilkan sebuah ilusi seperti membuat tangan terlihat lebih panjang ketika kamu mengenakannya. Potongan berlian oval juga dapat memantulkan cahaya dengan tepat ketika terkena sinar sehingga berlian terlihat lebih berkilau.

Selain itu, cincin berlian dengan potongan oval ini juga menggambarkan kepribadian seorang wanita yang feminin, fleksibel, kreatif, disiplin, dan juga terorganisir dalam hidupnya.

Marquise Cut


Potongan berlian yang satu ini terinspirasi dari Marquise de Pompadour yang merupakan selir dari Raja Louis XIV. Bagi perempuan yang mengenakan cincin dengan potongan marquise ini umumnya memiliki kepribadian yang supel, seksi, sedikit impulsif, dan juga memiliki penuh semangat dalam hidupnya.

Pear Cut


Bentuk potongan berlian ini juga dikenal dengan berlian berbentuk tetesan air mata yang juga merupakan favorit bagi wanita maupun pria. Sebagian besar orang yang mengenakan model cincin berlian dengan pear cut merupakan orang yang supel dalam pergaulannya dan juga memiliki jiwa petualang dalam hidupnya.

Heart Cut


Perempuan mana yang tidak suka dengan berlian berbentuk hati? Bentuk berlian yang paling populer ini tentunya sangat banyak yang mengenakannya. Bagi perempuan yang mengenakannya biasanya memiliki kepribadian yang feminin, sensitif, semangat, dan juga gairah yang tinggi dalam hidup.

Princess Cut


Potongan berlian ini memiliki keunikannya tersendiri dengan tiap sudutnya yang runcing sehingga mampu menghasilkan kilauan yang indah dan menarik. Maka dari kebanyakan orang memilih cincin berlian dengan potongan ini untuk hadiah pernikahan. Princess cut ini menggambarkan kepribadian wanita yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, disiplin, efisien, dan juga terorganisir dalam hidupnya.

Cushion Cut


Terdapat sudut-sudut yang membulat pada potongan berlian ini guna menyempurnakan kejernihan dan juga memancarkan kilauan yang sangat indah. Potongan berlian satu ini memiliki berbagai bentuk mulai dari persegi hingga persegi panjang. Bagi perempuan yang mengenakannya tentu memiliki sifat yang baik dan juga penyayang pada setiap orang.

Emerald Cut


Bentuk potongan berlian yang satu ini sangatlah elegan dan juga istimewa dengan bentuk persegi panjangnya yang unik sehingga dapat memancarkan kilauan yang sempurna. Perempuan yang mengenakan emerald diamond cut umumnya sangat menghargai masa lalu, seperti sejarah keluarga misalnya.


EmoticonEmoticon