Sunday, August 2, 2020

Mengenal Teflon Marble dan Keunggulannya

Wajan adalah alat yang wajib ada di setiap rumah. Salah satu jenis yang paling populer adalah Teflon. Jenis wajan yang satu ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan jenis wajan biasa. Salah satu keunggulannya yaitu anti lengket karena lapisannya terbuat dari material khusus. Kini, bahkan telah hadir jenis teflon marble yang jauh lebih baik.

Penasaran apa itu teflon marble dan keunggulannya? Nah, di sini, kami akan menjelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya.

Apa Itu Teflon Marble?

Sebelum membahas apa saja kelebihannya, berikut kami review sekilas tentang jenis frying pan ini. Marble yang ada pada wajan, berfungsi sebagai pelapis anti lengket. Tidak hanya pada wajan saja, bahkan sudah digunakan juga untuk beberapa jenis panci.

Cara membedakan panci atau wajan berlapis marble cukup mudah. Anda bisa memperhatikan perbedaannya pada permukaan wajan yang berwarna hitam dengan titik-titik putih. Jika wajan atau panci memiliki ciri tersebut, bisa dipastikan itu dilapisi dengan marble.

Keunggulan Wajan Marble

Anda bisa menggunakannya untuk mengolah berbagai jenis masakan. Anda pun bisa merasakan perbedaannya dengan jenis wajan yang lain. Keunggulan wajan atau panci berlapis marble ini bisa langsung Anda rasakan. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut:

1.      Anti Lengket

Seperti yang telah kami singgung di atas, wajan berlapis marble ini anti lengket untuk semua jenis masakan. Jika Anda suka dengan jenis panci atau wajan anti lengket, wajib sekali menggunakannya.

2.      Mengurangi Pemakaian Minyak Goreng

Lapisannya juga berpengaruh terhadap penggunaan minyak goreng saat memasak. Anda bisa menghemat penggunaan minyak goreng jika menggunakan alat masak ini. Selain menghemat dana, juga mampu mengurangi risiko kolesterol tinggi.

3.      Minyak Tidak Terkontaminasi

Ketahanan wajan akan terjamin karena lapisan marble ini tergolong bagus untuk material alat memasak. Selain itu, minyak goreng yang digunakan juga tidak akan terkontaminasi. Dengan begitu, minyak akan tetap jernih. Artinya, Anda bisa menggunakan minyak berkali-kali jika menggunakan alat masak ini.

4.      Tahan Lama

Lapisan marble juga tidak hanya bersifat anti lengket, juga mampu melindungi alat memasak. Artinya, panci atau wajan berlapis marble jauh lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis alat masak biasa.

5.      Tidak Mudah Terkelupas

Dibandingkan dengan pelapis anti lengket lain, lapisan marble jauh lebih kuat. Anda bisa menggunakan sodet atau sendok yang terbuat dari besi secara bebas. Karena, alat masak tersebut tidak akan menggores lapisan marble dengan mudah.

6.      Mudah Dibersihkan

Karena bersifat anti lengket, Anda bisa dengan mudah membersihkannya Anda tidak perlu menggunakan penggosok yang kasar untuk mencuci wajan atau panci. Cukup menggunakan spons biasa saja, semua kotoran akan terangkat dan cepat bersih.

Teflon Berlapis Marble Murah Berkualitas Hanya di Blibli

Tertarik untuk membeli teflon berlapis marble? Anda bisa membelinya langsung di Blibli. Saat ini, sedang ada penawaran promo menarik. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah.

Ada 3 varian produk yang sedang didiskon, ketiga produk tersebut yaitu:

·         Cosmos Dutch Oven Marble

·         Cosmos Wok 30 Marble

·         Cosmos Wok 34 Marble

Kunjungi langsung Blibli, lalu cek harganya. Anda bisa mendapatkannya dengan diskon hingga 10%. Kapan lagi punya alat memasak berkualitas jempolan yang bisa dibeli dengan harga murah? Kini Anda bisa mewujudkannya langsung di Blibli.com.

Kini saatnya Anda beralih menggunakan alat memasak menggunakan teflon marble, atau panci berlapis marble. Dengan alat ini, Anda bisa memasak lebih nyaman. Cocok sekali digunakan untuk berbagai kebutuhan memasak. Selain itu, tersedia juga dalam beragam ukuran, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan


EmoticonEmoticon