Thursday, January 14, 2021

Inilah Kelebihan Tabungan Haji dari Bank Danamon

tabungan haji

Ibadah haji adalah rukun Islam yang paling diimpikan oleh setiap umat Islam di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang rela menabung bertahun-tahun untuk bisa mewujudkannya. Kini, dengan hadirnya tabungan haji, Anda dan keluarga bisa dengan mudah mewujudkannya.

Salah satu bank yang menawarkan produk tabungan untuk jemaah haji adalah Bank Danamon. Adapun kelebihan produk tabungan dari Bank Danamon ini adalah sebagai berikut:

1. Tabungan Rencana Haji iB

Untuk Anda yang suka dengan jenis tabungan menggunakan prinsip Syariah, bisa memilih tabungan yang satu ini. Pasalnya, produk Tabungan Rencana Haji iB ini, menggunakan prinsip Syariah bagi hasil, atau yang dikenal dengan istilah Mudharabah.

tabungan haji

Tabungan disediakan dengan bentuk mata uang Rupiah. Sangat dianjurkan sekali bagi yang berencana untuk mewujudkan keinginan beribadah haji ke Tanah Suci, Mekah di tahun ini.

2. RJTH (Rekening Tabungan Jemaah Haji)

Tabungan ini memberikan kemudahan bagi para nasabah yang ingin mewujudkan ibadah Haji. Sistemnya pun mudah dan menguntungkan. Para nasabah hanya perlu membayar setoran awal BPIH (Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji).

Jumlah BPIH sendiri senilai Rp25 juta. Nantinya, biaya tersebut akan terkoneksi langsung dengan SISKOHAT (Sistem Komputerisasi Haji Terpadu) Kementerian Agama Republik Indonesia.

Pilih Tabungan Sesuai Kebutuhan

Dua jenis tabungan di atas memberikan opsi bagi para calon jemaah. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing. Kedua produk di atas memiliki banyak sekali benefit.

Tabungan ibadah haji dari Bank Danamon sudah dipercaya oleh jutaan umat muslim yang ada di Indonesia. Artinya, kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Silahkan pilih jenis tabungan, apakah jenis tabungan berbasis Syariah, atau jenis Rekening Tabungan Jemaah Haji sesuai dengan keinginan Anda.

Kesimpulan

Bagi para umat muslim yang ingin segera mewujudkan pergi beribadah haji ke Tanah Suci, saat ini tabungan menjadi salah satu solusi terbaik. Terutama untuk Anda yang sulit mengumpulkan dana langsung untuk mewujudkannya.

Nah, itulah informasi seputar jenis tabungan Haji dari Bank Danamon. Bisa Anda jadikan sebagai solusi untuk mewujudkan pergi menunaikan ibadah Haji di tahun ini. Pilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu wujudkan impian Anda di tahun ini.


EmoticonEmoticon