Tuesday, February 16, 2021

Bingung Memilih Hadiah Unik untuk Pernikahan Sahabat? Berikut 7 Rekomendasinya

hadiah unik

Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan bagi semua orang. Ketika sahabat menikah, Anda sebagai orang terdekat tentu saja harus ikut merayakannya. Hadiah pernikahan menjadi salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan ketika akan pergi ke resepsi pernikahan sahabat. Karena merupakan orang terdekat, Anda pasti ingin memberikan hadiah unik yang tidak terlupakan.

Sebenarnya ada banyak sekali hadiah yang bisa Anda berikan pada sahabat di hari bahagianya tersebut. Namun semakin banyak hadiah yang bisa diberikan, terkadang semakin bingung untuk memilihnya. Berikut ini diberikan 7 rekomendasi hadiah paling unik dan berkesan yang bisa Anda jadikan pilihan:

Produk Elektronik

hadiah unik

Sebagai tanda dukungan kepada sahabat yang akan membina rumah tangga, produk elektronik mungkin bisa Anda jadikan pilihan. Produk seperti microwave, blender, rice cooker, dan lain sebagainya akan sangat bermanfaat bagi mereka. Calon pengantin biasanya memang sudah melakukan persiapan namun barang yang dibeli masih terbatas sehingga Anda bisa menambahkannya melalui hadiah.

Lampu Tidur Romantis

Pasangan pengantin masih berada di fase bahagia dan romantis. Berikan lampu hias yang romantis untuk mendukung mereka. Ada banyak sekali lampu romantis dengan berbagai model dan warna. Cobalah untuk mencari penjual yang bisa custom sehingga Anda bisa meminta untuk menambahkan nama kedua pengantin pada lampu yang dibeli.

Mug Couple

Mug couple mungkin menjadi hadiah yang sudah biasa diberikan pada calon pengantin. Agar lebih unik, carilah mug couple dengan desain yang tidak biasa. Tambahkan pesan pada bagian mug agar kedua pengantin mengingat Anda yang memberikan hadiah tersebut. Selain itu, mug couple ini juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang tidak memiliki budget tinggi. Pasalnya harga mug couple bisa dibilang cukup terjangkau.

Jam Tangan Couple

Mug mungkin cukup jarang digunakan karena biasanya orang-orang lebih suka minum dengan gelas biasa dan lebih memilih menyimpan hadiah dari teman. Jika ingin hadiah lebih bermanfaat, jam tangan couple adalah pilihan terbaik. Harga dari hadiah unik ini cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.


Paket Bulan Madu

Setiap pasangan pengantin yang menikah pasti memimpikan bulan madu spesial. Apabila budget Anda memadai, paket bulan madu akan menjadi hadiah mewah yang tak terlupakan bagi mereka. Namun jika budget memang tidak mendukung keinginan memberikan hadiah ini, mungkin Anda bisa patungan dengan beberapa sahabat lainnya. Jadi biaya yang harus dikeluarkan setiap orang jauh lebih sedikit.

Parfum Aroma Spesial

Minyak wangi atau parfum menjadi rekomendasi selanjutnya yang bisa Anda pilih. Sebagai sahabat, Anda pasti mengetahui merk parfum yang biasa mereka pakai. Karena takut wanginya tidak cocok dengan selera sahabat, sebaiknya Anda memberikan parfum sesuai dengan parfum yang biasa mereka pakai.

Perhiasan Berlian

Rekomendasi terakhir adalah hadiah yang sangat bermanfaat bagi mereka. Selain sebagai penunjang penampilan, perhiasan juga menjadi investasi. Saat ini ada banyak sekali jenis perhiasan. Bukan hanya untuk wanita saja, Anda yang memiliki sahabat laki-laki juga bisa memberikan hadiah perhiasan. Jika budget cukup, Anda bahkan bisa memberikan perhiasan berlian couple untuk pria dan wanita.

Itulah 7 rekomendasi hadiah unik yang bisa Anda berikan pada sahabat saat mereka menikah. Apabila memutuskan untuk membelikan perhiasan, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler. Tidak hanya perhiasan wanita saja, toko perhiasan ternama ini juga menyediakan perhiasan pria untuk pengantin pria. Toko The Palace Jeweler saat ini sudah ada di berbagai kota besar Indonesia, jadi Anda bisa menemukannya dengan mudah. Informasi lebih lengkap mengenai koleksi The Palace Jeweler ada di website thepalacejeweler.com.


EmoticonEmoticon