Wednesday, February 17, 2021

Mudahnya Bayar Tagihan BPJS Lewat Online Saja!

Bayar tagihan bpjs

Banyak orang yang enggan mengeluarkan uang untuk membayar asuransi kesehatan, tetapi rela menjual aset demi kesembuhan saat sakit. Agar kehidupan Anda lebih terjamin dari risiko sakit yang menghabiskan biaya perawatan mahal, segera memiliki BPJS Kesehatan sekarang juga. Toh, bayar tagihan BPJS bisa dilakukan secara online tanpa harus mengantri ke kantornya.

Manfaat memiliki asuransi kesehatan 

BPJS Kesehatan adalah program jaminan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang bermanfaat menunjang kehidupan yang lebih baik. Bagi masyarakat miskin yang berhak menerima produk asuransi kesehatan ini, tidak perlu membayar biaya sepeser pun. Namun, orang-orang yang memiliki tingkat ekonomi lebih baik bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan mendaftarkan diri sebagai penerima BPJS. Anda bisa mendapatkan produk asuransi kesehatan dengan biaya yang lebih terjangkau mulai kelas III hingga kelas I. 

Bayar tagihan bpjs

Kenapa Anda harus segera memiliki asuransi kesehatan diri sendiri dan keluarga? Seiring kehidupan yang berlalu, risiko tertular penyakit atau sakit bisa melanda siapa saja tanpa pandang bulu. Anda membutuhkan cover biaya perawatan dan pemulihan jika terjadi sakit, lho! Yuk, simak alasan penting kenapa Anda harus memiliki asuransi kesehatan ini!

Memberikan perlindungan 

Perlindungan kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga merupakan prioritas utama dalam kehidupan yang harus Anda pertimbangkan. Proteksi kesehatan dari risiko penyakit baik ringan hingga kronis bisa melindungi aset Anda dari risiko terjual untuk biaya perawatan. Jika kelak Anda mungkin butuh perawatan di rumah sakit, pengobatan dan sebagainya, kartu kesehatan bisa membantu meringankan biaya tersebut.

Terhindar dari risiko menjual aset 

Setidaknya bayar tagihan BPJS Anda di Sinarmas yang mudah dan fleksibel tanpa harus mengantri berjam-jam, ya! Dengan tagihan yang terbayar secara konsisten, Anda punya jaminan kesehatan yang dilindungi oleh negara. Risiko menjual aset untuk biaya pengobatan selama menjalani rawat inap atau kebutuhan perawatan lain bisa dihindari sebaik mungkin. 

Kehidupan yang lebih tenang 

Tidak hanya memberikan jaminan keamanan finansial saja, Anda yang mendaftarkan diri sebagai peserta asuransi kesehatan bisa merasakan hidup yang lebih tenang. Batin bisa lebih tenang tanpa mencemaskan masa depan atau hari tua yang rentan terkena penyakit kronis. Jika pikiran bisa tenang, maka produktivitas harian Anda juga bisa meningkat lebih baik lagi. 

Bisa membantu pengelolaan keuangan 

Jika Anda merasa kesulitan mengelola gaji bulanan, sebaiknya buat pos-pos pengeluaran paling penting setiap bulannya. Jangan tergoda untuk mengeluarkan uang hanya demi belanja online, nongkrong atau membeli barang-barang tidak perlu. Anda membutuhkan jaminan finansial yang lebih baik dengan pengelolaan yang bagus. 

Salah satu cara mengelolanya adalah membuat pos pengeluaran yang lebih bermanfaat mulai biaya harian, tabungan, investasi, dan asuransi. Asuransi kesehatan BPJS merupakan payung yang Anda butuhkan saat hujan datang tanpa disangka-sangka, ya! Pastikan Anda adalah peserta BPJS yang bertanggung jawab dengan rutin bayar tagihan BPJS di Sinarmas agar terhindar dari risiko denda atau klaim Anda bakal ditolak pihak rumah sakit.

Berdasarkan ulasan singkat di atas, Anda bisa segera mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Kesehatan sekarang juga. Bayar tagihan BPJS Anda setiap bulan atau beberapa bulan kedepan melalui internet banking Sinarmas di ponsel pribadi. Tidak perlu mengantri di kantor BPJS yang menyita waktu, tenaga dan biaya, bukan? 

Selain bisa membayar lewat gawai saja, Anda juga bisa membayar tagihan melalui mesin ATM atau teller cabang bank terkait. Yuk, dapatkan manfaat asuransi kesehatan untuk menjamin masa depan Anda dan keluarga bebas risiko jual aset pribadi!


EmoticonEmoticon