Wednesday, August 18, 2021

Keuntungan Member S-26 Loyalty Program

Susu pertumbuhan adalah minuman sehat yang bisa diberikan pada anak mulai usia 1 tahun. Agar manfaat susu pertumbuhan bisa dirasakan Si Kecil, Anda harus memberikannya secara rutin. Oleh sebab itu, Anda pasti sering membeli susu pertumbuhan dengan merek yang sama. Jangan sia-siakan hal tersebut begitu saja, bergabunglah dengan program hadiah dari susu untuk mendapatkan reward menarik.


Salah satu produk susu pertumbuhan yang menawarkan program reward untuk pelanggan setia adalah Wyeth Nutrition. Langsung saja, berikut ini keuntungan member loyalty program dari Wyeth Nutrition:


Lebih Semangat untuk Memberikan yang Terbaik Bagi Si Kecil


Susu pertumbuhan biasanya diberikan kepada anak secara rutin. Paling tidak anak perlu mengonsumsi susu pertumbuhan 2-3 gelas dalam sehari. Jika mendapatkan reward, maka Anda akan lebih semangat dalam menyediakan nutrisi terbaik bagi Si Kecil. Selain itu, struk yang Anda dapatkan juga tidak terbuang sia-sia karena bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hadiah.



Cara Pendaftaran Mudah


Beberapa Mam pasti merasa malas untuk mengikuti program hadiah karena takut syarat dan ketentuan sulit. Tenang saja, proses pendaftaran hingga mendapatkan reward sangat mudah. Yang penting Anda memenuhi syarat dan ketentuan maka bisa lolos dari verifikasi. Proses pendaftaran, pengumpulan poin serta penukaran poin bisa dilakukan secara online melalui email, website resmi, dan aplikasi WhatsApp.


Tersedia Banyak Hadiah Menarik


Hal paling menguntungkan dari program ini adalah tersedianya banyak hadiah menarik. Bahkan banyak hadiah yang bernilai tinggi sehingga menjadi incaran para Mam. Beberapa hadiah menarik yang bisa Anda pilih yaitu creative car dan smart car (826 poin), backpack (1.000 poin), aqua robot (1.600 poin), smart travel bag (2.500 poin), home security camera (5.000 poin), voucher belanja senilai Rp 500.000 (5.000 poin), microwave (12.500 poin), smart watch (15.000 poin), humidifier (19.000 poin), digital camera (20.000 poin), dan masih banyak yang lainnya.


Itulah beberapa keuntungan member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program. Dengan mengikuti program tersebut, Anda bisa mendapatkan manfaat susu serta hadiah menarik. Jadi jangan ragu lagi, segera bergabung dengan S-26 Loyalty Program. Cara menjadi member S-26 bisa dilihat di www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.  


EmoticonEmoticon