Thursday, August 12, 2021

Lactogrow 3 Plain dengan Rasa Gurih Kesukaan Si Kecil


Memberikan susu setiap hari buat si Kecil adalah salah satu upaya terbaik guna memenuhi nutrisi yang diperlukan. Kita tahu bahwa susu mengandung gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk otak dan ototnya. Apalagi, kandungan susu sekarang sudah di formula secara khusus sesuai dengan kebutuhan si Kecil seperti mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun. Nah, salah satu jenis susu yang banyak direkomendasikan adalah Lactogrow 3 plain yang cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah anak. Selain itu, ada banyak mineral, vitamin dan zat penting lainnya ada pada susu ini.


Adapun rasa dari susu ini cenderung lebih gurih karena memang tidak ditambahkan dengan rasa apapun. Walau tidak sedikit yang kurang menyukainya, namun jangan sampai Mam menambahkan gula. Di pasaran sendiri memang ada 3 rasa yang ditawarkan yaitu plain, madu dan vanila dimana masing masing susu tersebut dirancang sesuai dengan lidah anak.


Seperti halnya susu, maka tidak ada hanya kandungan atau nutrisi saja yang ditambahkan akan tetapi dirancang secara khusus untuk mencegah terjadinya gangguan pada pencernaan. Kita tahu, kondisi pencernaan yang masih belum sempurna terkadang membuat anak sulit mencerna dengan baik. Akibatnya, gizi yang seharusnya dibutuhkan tidak bisa memberi dampak buat tumbuh kembang anak.





Nah, pada susu Lactogrow 3 plain ini sudah dirancang secara khusus untuk mencegah terjadinya konstipasi pada pencernaan. Asalkan disajikan dengan tepat sesuai dengan anjuran yang ada di kemasan seperti tidak terlalu kental maupun cair. Kemudian, waktu yang disarankan untuk segera menghabiskan setelah kemasan dibuka pun harus diperhatikan agar tidak menimbulkan dampak medis bagi si kecil.


Jadi, memberi susu yang tepat mulai dari nutrisi hingga cara penyajiannya menjadi satu hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Meski demikian, sangat tidak disarankan untuk memberikan susu sebagai pengganti saat si Kecil enggan untuk makan. Ada baiknya Mam memperhatikan bagaimana cara penyajian seperti menggunakan peralatan makan khusus misalnya. Dengan demikian, si kecil merasa tertarik untuk mencoba makanan yang disajikan dengan penuh cinta.

 

 



EmoticonEmoticon