Thursday, September 2, 2021

Kelebihan Nestle Cerelac Kacang Hijau


Cerelac merupakan salah satu produk bubur bayi yang disukai oleh anak-anak. Salah satu varian yang paling populer yaitu Nestle Cerelac kacang hijau yang tidak hanya sekedar enak untuk dikonsumsi anak-anak. Selain itu, produk bubur bayi ini juga sudah diperkaya dengan kandungan nutrisi yang lengkap.


Berikut ini kami akan coba jelaskan apa saja kelebihan produk bubur bayi yang satu ini. Jadi simak artikel ini hingga selesai.


1.  Diperkaya dengan Zat Besi

Zat besi adalah salah satu kandungan nutrisi yang penting untuk anak-anak. Zat besi adalah kandungan nutrisi yang dapat membantu memproduksi sel darah merah. Selain itu, kandungan zat besi juga memiliki manfaat yang besar lainnya, yaitu untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil.


2.  Kaya Akan Vitamin

Produk bubur bayi dari Cerelac juga diperkaya dengan kandungan vitamin yang terbilang lengkap. kandungan vitamin ini tentu sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan si kecil dan juga mencegah berbagai penyakit baik ringan maupun berat.


3.  Terbuat dari Bahan Alami

Cerelac merupakan bubur bayi yang terbuat dari bahan alami yang dikeringkan. Dengan begitu, kualitas nutrisi dan rasanya pun terbilang sangat bagus sehingga disukai oleh anak-anak.


4.  Dilengkapi Omega 3 & 6

Cerelac merupakan bubur bayi yang sudah diperkaya dengan kandungan omega 3 & 6. Kandungan ini merupakan nutrisi otak yang bagus sekali untuk mengoptimalkan kecerdasan anak di masa tumbuh kembangnya. Selain itu, sangat bagus juga untuk daya ingatnya di masa pembelajaran.


5.  Mudah Disajikan

Cerelac adalah produk bubur bayi yang sangat mudah sekali disajikan. Anda hanya tinggal  menakarnya saja menggunakan sendok yang sudah disediakan. Siapkan mangkuk yang biasa Anda gunakan untuk makan si kecil kemudian seduh bubur bayi menggunakan air hangat.






Kesimpulan

Cerelac merupakan produk bubur bayi dari Nestle yang sudah dilengkapi dengan kandungan nutrisi tinggi. Selain itu, produk ini juga terbuat dari bahan alami yang sudah dikeringkan. Artinya, produk bubur bayi ini punya banyak sekali kelebihan.

Demikian informasi seputar kelebihan produk Nestle Cerelac kacang hijau. Produk bubur ini cocok sekali untuk Anda yang saat ini sedang mencari produk bubur bayi terbaik untuk si kecil.

 


EmoticonEmoticon