Thursday, November 25, 2021

6 Pertimbangan Tepat Untuk Mendapatkan Kalung Berlian Asli



Perhiasan seperti kalung menjadi salah satu perhiasan yang model dan desainnya bisa disesuaikan dengan keperluan saat menggunakannya. Kepopuleran perhiasan kalung pun banyak diminati oleh berbagai kalangan tidak terkecuali juga para selebritis tanah air. Terlebih lagi pilihan untuk kalungnya merupakan kalung berlian yang memiliki tampilan menawan dan elegan.

Populernya perhiasan seperti kalung berlian tidak sedikit juga yang memanfaatkannya untuk keuntungan sendiri dengan membuat yang palsu. Jika dilihat secara sekilas memang tidak terlalu tampak perbedaan antara perhiasan berlian asli dan palsu sehingga untuk memilihnya diperlukan pertimbangan yang tepat. Supaya tidak salah pilih berikut ini kami tuliskan enam pertimbangan tepat dalam memilih kalung berlian yang asli.



  1. Perhatikan kualitas dari bahan materialnya. Bahan material atau logam untuk kalung sangat beragam seperti dari emas yang sudah biasa dijadikan sebagai bahan perhiasan. Akan tetapi selain emas anda juga dapat memilih bahan material lainnya sebagai bahan kalung seperti dari bahan platinum, palladium, perak, atau bisa juga dari campuran berbagai bahan logam material. Penting diketahui dari berbagai bahan material memiliki kelebihan masing-masing sehingga bisa dipilih yang berkualitas terbaik.

  2. Kualitas berlian. Karena yang dipilih kalung berlian maka kualitas dari berliannya ketahui dengan baik. Mengetahui kualitas berlian secara umum yang bisa memenuhi standar 4C (color, Clarity, Cut, dan Carat). Kualitas berlian yang bisa memenuhi standar tersebut dipastikan memiliki kualitas terbaik. 

  3. Adanya jaminan garansi. Selanjutnya yang terbaik dalam mendapatkan kalung berlian juga bisa dilakukan dengan apakah adanya garansi atau tidak saat membeli perhiasan tersebut. Jaminan yang diberikan bisa membuat diri lebih tenang karena bisa dipastikan kualitas dari perhiasannya adalah yang terbaik.

  4. Lihat dari sertifikat berlian. Perhiasan berlian yang asli dan berkualitas juga bisa diketahui dari sertifikat yang dimiliki. Sertifikat pada berlian sendiri menjadi data dari asal berlian dan juga bagaimana kualitasnya. Untuk sertifikatnya sendiri pastikan berasal dari lembaga yang sudah terpercaya.

  5. Harga kalung berlian. Harga pada kalung juga bisa menjadi perhatian untuk membedakan mana yang asli dan palsu. Jika anda mendapatkan kalung berlian dengan harga yang tidak wajar misalnya harga yang jauh lebih murah dari harga normal maka hal tersebut perlu dicurigai. Sebagai perhiasan berkualitas tentunya harga yang dimiliki akan sesuai dengan kualitasnya.

  6. Toko tempat membeli. Yang tidak kalah pentingnya untuk mendapatkan kalung berlian berkualitas dan terjamin akan keasliannya, pastikan hanya membeli di toko perhiasan yang memang terpercaya. Jangan sembarangan membeli di toko perhiasan yang justru belum pasti akan kualitas dari koleksi perhiasannya. Reputasi dari toko perhiasan juga bisa menjadi perhatian untuk mendapatkan yang terbaik.

Sebagai rekomendasi untuk toko perhiasan yang bisa menyediakan koleksi lengkap model dan desain kalung berlian yang asli dan berkualitas maka Mondial bisa menjadi pilihannya. Di Mondial bisa didapatkan berbagai model untuk kalung berlian yang sudah terjamin akan kualitasnya, terlebih lagi dengan reputasi Mondial sebagai salah satu toko perhiasan terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia.

Koleksi perhiasan berlian yang ada di Mondial juga menyediakan jenis perhiasan lainnya seperti cincin, gelang, liontin, anting, dan yang lainnya dengan model terbaru dan juga model tradisional yang telah mengalami sentuhan gaya modern. Dengan hal tersebut tentunya bisa menjadikan anda lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan perhiasan kalung berlian dan yang lainnya.  


EmoticonEmoticon