Sunday, March 20, 2022

Rekomendasi Liontin Emas Berkualitas Harga Terjangkau

Setiap perempuan pasti ingin memiliki liontin emas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tahukah Anda, bahwa saat ini tidak sulit, lho untuk menemukan kualitas liontin berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.


Akan tetapi, sebelum Anda membelinya, pastikan Anda tahu kriteria liontin yang bagus. Artinya, selain menilai perhiasan dari harganya, alangkah bijaknya Anda juga memperhatikan material dan kualitas berliannya.


Kriteria Liontin yang Bagus dan Berkualitas


Perlu Anda ketahui, yang bagus dan yang berkualitas tidak selalu jenis perhiasan mahal. Pasalnya, ada beberapa tingkatan kualitas material seperti emas maupun berlian. Nah, di sini kami akan coba paparkan kriteria perhiasan seperti apa yang berkualitas tersebut namun tetap ramah di kantong. Berikut penjelasannya.


1.  Kualitas Material


Ada tiga jenis bahan atau material perhiasan yang kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari liontin emas harga terjangkau. Material tersebut yakni emas kuning, emas putih dan rose gold.


Tiga material yang kami paparkan di atas adalah material yang punya harga terjangkau, terlebih jika Anda memilih material rose gold.



2.  Kualitas Berlian


Kami membagi tiga tingkatan mendasar untuk sebuah berlian. Tingkatannya yaitu rendah, menengah dan atas. Agar tetap terjangkau namun berkualitas, pilihlah berlian yang punya kualitas menengah saja, alias standar.


Berlian dengan kualitas standar ini adalah berlian asli yang setidaknya sudah memiliki standar 4C (clarity, color, carat, cutting) dari lembaga GIA (Gemological Institute of America).


3.  Bentuk Sesuai Trend Masa Kini


Perhiasan kekinian akan membantu meningkatkan rasa percaya diri. Pasalnya, perhiasan model terkini memiliki bentuk yang mengikuti trend saat ini alias tidak jadul (jaman dulu). Inilah yang juga akan membantu Anda untuk memiliki penampilan yang lebih sempurna.


Cek informasi seputar model pendant yang saat ini sedang tren. Pilihlah bentuk yang timeless atau tidak lekang oleh zaman agar modelnya tetap bertahan lama.


4.  Nyaman Saat Digunakan


Kenyamanan perhiasan juga tidak kalah penting. Dalam hal ini, liontin yang nyaman biasanya liontin yang ukurannya pas untuk Anda. Selain itu, pilih juga liontin yang bentuk dan beratnya tidak lebih besar daripada rantai kalung yang Anda gunakan.


Kenyamanan dan keindahan akan menjadi perpaduan sempurna untuk mendapatkan penampilan yang indah dan menawan.


Cari Harga yang Menarik


Setelah Anda mengenal kriteria kualitasnya, selanjutnya Anda boleh mempertimbangkan harganya. Dengan begitu, Anda bisa menemukan dan mendapatkan perhiasan berkualitas dengan harga yang terjangkau.


Banyak sekali toko-toko maupun brand perhiasan yang kerap memberikan penawaran menarik. Meskipun tidak besar, namun setidaknya bisa mengurangi sedikit biaya yang harus Anda keluarkan saat membelinya.


Penawaran menarik yang kami maksud yaitu seperti diskon, harga promo, hingga cashback. Biasanya penawaran menarik ditawarkan pada event tertentu saja. jadi selalu cek penawaran tersebut di brand perhiasan yang Anda sukai.


Pastikan juga Anda mengetahui harga pasaran. Ketahui berapa harga pasaran emas lengkap dengan kualitas karatnya. Begitu juga dengan harga pasaran dari berlian yang akan Anda beli. Dengan begitu Anda bisa tahu apakah perhiasan yang akan Anda beli sudah sesuai dengan standar kualitas dan harganya atau belum.


Kesimpulan


Tidak sulit untuk menemukan perhiasan seperti liontin yang murah. Namun untuk menemukan murah tapi berkualitas, Anda harus memperhatikan banyak aspek seperti kualitas emas, berlian dan juga modelnya.


Untuk Anda yang ingin memiliki liontin emas murah tapi tidak murahan, Anda bisa mendapatkannya di The Palace. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon