Friday, April 8, 2022

Berbagai Jenis Anjing Ras yang Sangat Mudah Dilatih

Saat ini ada banyak sekali jenis anjing ras yang bisa kita temukan di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya sangat mudah sekali dilatih untuk menjadi anjing yang sangat pintar sekali.


Berikut ini kami punya beberapa list anjing ras yang tidak terlalu sulit untuk dilatih bagi Anda yang suka dengan jenis anjing tersebut.


1.  Border Collie


Anjing border collie ini masuk ke dalam anjing yang cerdas dan juga energik. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa hewan peliharaan ini bisa dengan mudah Anda melatih menjadi anjing yang cerdas dan hebat. Selain itu, anjing ini juga tergolong bersahabat.


2.  German Shepherd


Untuk hewan peliharaan nomor dua ini sudah tidak perlu diragukan lagi kecerdasannya. German shepherd merupakan anjing istimewa. Ras mereka sering dilatih untuk pekerjaan dan juga kehidupan keluarga. Maka tidak heran jika ras yang satu ini menjadi anjing yang paling populer di Indonesia.




3.  Papillon


Suka dengan tipe anjing yang memiliki tubuh kecil dan ringan? Papillon bisa menjadi pilihan anjing ras untuk Anda. Hewan peliharaan ini merupakan kelompok anjing mainan American Kennel Club. Ciri-cirinya yaitu memiliki telinga besar berbentuk kupu-kupu. Selain itu, anjing ini juga cerdas dan mudah dilatih.


4.  Labrador Retriever


Nah, untuk hewan peliharaan yang satu ini, namanya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta anjing ras di tanah air. Bahkan menurut pendapat American Kennel Club, labrador retriever merupakan hewan peliharaan yang paling populer di Amerika. Selain cerdas, kepribadian hewan peliharaan ini juga tergolong ramah dan mudah bergaul.


5.  Golden Retriever


Anjing ras yang kelima ini juga sudah sering dipelihara oleh pecinta hewan di indonesia. Hewan peliharaan ini dianggap sebagai anjing yang sangat suka olahraga, ramah dan juga cerdas. Itulah kenapa, golden retriever ini masuk ke dalam hewan peliharaan yang mudah dilatih.


Itulah beberapa jenis anjing ras yang sangat mudah sekali untuk dilatih karena sudah memiliki kecerdasan. Selain itu, jangan lupa juga untuk memenuhi makanan bernutrisi untuk hewan peliharaan Anda, salah satunya dengan makanan dari Royal Canin.



EmoticonEmoticon