Monday, July 25, 2022

Inilah Cincin Nikah yang Terjangkau Harganya Sangat Recomended



Cincin kawin menjadi sangat penting untuk dipersiapkan sebelum hari sakral tersebut datang. Apabila cincin nikah yang mendesain cantik dan elegan terbandel dengan harga yang cukup tinggi. Dengan dana yang terbatas Anda masih tetap bisa mendapatkan cincin nikah yang istimewa, dengan mendapatkan cincin nikah terjangkau yang akan dibahas dalam artikel ini. 

Cincin Tradisional 

Cincin ini dibuat secara tradisional dengan proses tangan oleh para pengrajin di sekitar dengan berbahan lokal yang mengedepankan kearifan lokal setempat. 

Anda bisa memilih terkait kadar juga bahan cincinnya seperti silver, emas, palladium, atau platinum, dengan berbagai desain kekinian, yang juga dapat mengukir nama di dalam atau di luar cincin. Menjadikan cincin ini tidak kalah dengan cincin mewah lainnya. 


Cincin perak


Cincin bermaterial perak memiliki kelebihan lebih awet dan harganya pun cukup terjangkau. Namun, memiliki kualitas yang tetap unggul dan tampilannya juga elegan. Ditambah, perak terkenal tidak mudah mengalami proses korosi sehingga lebih awet. 


Surosmith 


Cincin ini memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari yang lain dengan mengandung 925 silver in black rhodium plated doff finishing dengan natural certified diamond 2,5 mm.

Cincin surosmith mempunyai bentuk kepang pada cincin yang merupakan simbol cinta yang tidak pernah kusut. Menjadikannya cincin nikah yang sangat indah untuk dimiliki. 


Cincin tungsten karbida


Cincin jenis ini memiliki tekstur yang kuat serta tahan lama, namun tetap indah dipandang ini sangat bagus. Anda juga tidak perlu khawatir karena cincin nikah akan cepat tergores ataupun rusak. Karena, cincin bermaterial tungsten karbida ini cukup kuat dan tahan lama sehingga lebih awet.


Akar Melati Ring Pearl Gold Dip 


Jika anda menginginkan desain cincin nikah terjangkau namun dengan desain yang etnik maka cincin Akar Melati Ring Pearl Gold Dip bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan menggunakan material sterling silver, cincin nikah unik ini dicelup dengan emas kuning 18 karat juga ada freshwater pearls. 


Cincin Palladium


Cincin berjenis palladium sangat cocok bagi Anda pria muslim yang tidak dianjurkan memakai perhiasan dari emas. Material dari cincin emas ini mempunyai karakteristik yang susah untuk dibentuk serta lebih keras dari emas. Selain itu, palladium memiliki ketahanan dari oksidasi, hypoallergenic, juga anti noda.


Cincin Inisial Nama


Walaupun cincin dengan terukirnya nama menjadi hal yang sudah umum dipesan namun cincin dengan model ini selalu menjadi pilihan terbaik untuk para pasangan yang akan menikah. Dengan ukiran nama pada cincin akan membuat pasangan menjadi saling selalu ingat satu dengan yang lainnya. Anda dapat memesan ukiran nama inisial anda dan pasangan, jika Anda mempunyai anggaran lebih bisa menambahkan berlian di seputar nama inisial tersebut.


Cincin Menyatu 


Cincin ini menjadi simbol penyatuan dua insan yang dibuat dengan model sangat unik. Bahkan model dari cincin ini bisa mempunyai makna tersendiri bagi pasangan yang akan menikah. Misalnya cincin ini menjadi model penyatu dengan bentuk hati yang digabungkan model keduanya. 

Itulah berbagai cincin nikah terjangkau. Meskipun harganya cukup murah namun tetap berkualitas, unik dan cantik untuk dikenakan di hari spesial yang sangat sakral.

Dengan harga cincin yang sangat terjangkau, prosesi pernikahan tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar. Jadi, Cincin mana yang kamu suka dan akan kamu pilih?


EmoticonEmoticon