Tuesday, July 26, 2022

Kriteria Cincin Tunangan Terbaru Untuk Kaum Milenial



Kaum milenial memiliki selera yang berbeda dalam memilih dan juga menilai sebuah perhiasan. Terutama dalam memilih sebuah cincin tunangan terbaru. Kaum milenial juga terbilang perfectiontis dalam menilai sebuah cincin, terutama untuk hal-hal yang bersifat sakral seperti prosesi tunangan.

Untuk itulah, disini kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa rekomendasi cincin yang sangat cocok sekali untuk yang saat ini sedang mencari kriteria model cincin yang cocok untuk kaum milenial yang ingin bertunangan.

1.  Cincin dengan Model Modern Minimalis

Cincin pertama yang paling ideal atau yang cocok untuk kaum milenial adalah cincin minimalis. Karena cincin ini merupakan jenis perhiasan yang tidak mencolok. Meskipun minimalis, cincin ini tetap elegan sehingga cocok untuk tunangan maupun pernikahan yang Anda rencanakan.

Cincin dengan model minimalis juga sangat cocok untuk pria maupun wanita. Artinya, Anda bisa memilih jenis perhiasan ini sebagai cincin couple. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan kaum pria sangat suka sekali dengan cincin yang tidak mencolok.

2.  Terbuat dari Emas Asli

Material emas merupakan pilihan terbaik untuk cincin pernikahan maupun tunangan. Jenis material ini tidak hanya memiliki bentuk yang indah, di sisi lain, emas juga memiliki nilai investasi yang semakin tinggi kualitasnya, semakin tinggi juga nilai jualnya nanti.

Untuk yang ingin menyempurnakan penampilan dengan sentuhan modern, Anda bisa memilih emas putih saja. Karena white gold atau emas putih sangat cocok untuk kaum milenial yang selalu suka dengan sentuhan kontemporer.

3.  Cincin Memiliki Bentuk yang Timeless

Konsep cincin yang tidak pernah lekang oleh waktu merupakan konsep kekinian yang banyak disukai oleh kaum milenial. Timeless merupakan konsep perhiasan yang tidak lekang oleh zaman. Cincin dengan bentuk timeless  cenderung mampu bertahan lebih lama dibandingkan dengan bentuk yang biasa.

Ciri-ciri bentuk cincin yang timeless biasanya sangat sederhana, yaitu jenis perhiasan seperti cincin tanpa adanya ukiran.

4.  Cincin Sangat Nyaman Saat Digunakan

Selain memiliki bentuk yang indah, cincin yang akan kamu pilih juga harus nyaman. Pasalnya, kenyamanan ini menjadi tolok ukur bagus tidaknya kualitas cincin tersebut, salah satu aspek yang perlu diperhatikan yaitu tidak terlalu kecil dan tidak terlalu longgar.

Untuk mengetahui kenyamanan cincin yang akan Anda pilih, maka Anda harus mencobanya terlebih dahulu.

5.  Cincin Harus Memiliki Berlian Asli

Berlian adalah aspek penting yang harus diperhatikan juga. Maka dari itu, pilihlah cincin yang menggunakan berlian asli. Saat ini bahkan tidak sulit bagi siapa saja untuk membedakan berlian asli dan yang palsu.

Anda bisa mengetahui keasliannya langsung dengan memintanya kepada penjual. Karena saat ini, para penjual perhiasan sudah menyediakan alat bernama diamond selector yang bisa membantu Anda untuk mengetahui keaslian berlian secara instan dan juga akurat.

6.  Pilih Cincin Berjenis Couple

Tren berfoto sambil menunjukkan cincin couple pada pasangan yang sedang bertunangan saat ini menjadi trend di kalangan milenial yang sangat populer. Untuk menyempurnakan estetika foto yang kamu buat dengan pasangan, maka kami merekomendasikan Anda untuk memilih jenis cincin couple yang bentuknya selaras.

Untuk desainnya sendiri Anda bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing. Anda juga bisa memilih beberapa tipe cincin custom agar dua pasang cincin yang Anda gunakan menjadi lebih sempurna.

Itulah beberapa tips memilih cincin tunangan terbaru untuk para milenial yang saat ini sedang merencanakan pertunangan. Dapatkan cincin tunangan terbaik hanya di The Palace.


EmoticonEmoticon