Tuesday, August 23, 2022

Referensi Cincin Nikah Simpel Artis Terkenal Ini Dapat Dijadikan Inspirasi



Cincin pada acara pernikahan ibarat benda sakral, karena cincin digambarkan sebagai pengikat hubungan suami istri. Apakah Anda sedang mencari referensi cincin pernikahan untuk calon pasangan Anda? Simak beberapa cincin nikah simpel yang digunakan artis-artis terkenal berikut ini.

6 Inspirasi Cincin Kawin Simpel Artis Terkenal 


Bingung pilih cincin pernikahan? Banyaknya model cincin semakin membuat Anda sulit menentukan pilihan? Kini tidak sulit bagi Anda untuk memilih cincin pernikahan berlian karena semakin kemari semakin banyak referensi cincin kawin super bagus dan super menawan yang juga dipakai di kalangan artis. Lima referensi cincin kawin sederhana yang viral diantaranya adalah; 

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Sultan Andara ini merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang memiliki acara pernikahan termewah di Indonesia. Mereka menghabiskan ratusan juta untuk mengabadikan momen spesial dalam sekali seumur hidup. 

Raffi dan Nagita ini menggunakan cincin kawin Mondial tipe Solitaire Cut. Cincin sederhana nan spesial untuk pasangan sultan ini mengandung emas sebanyak 24 karat. 

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara 

Pasangan pecinta lingkungan yang baru aja memiliki momongan lucu ini menggunakan referensi Miss Mondial sebagai cincin pernikahannya. 

Pasangan ini memiliki permintaan khusus terhadap cincin pernikahannya, yaitu desain unik, minimalis, dan pemilihan warna yang cantik. Penambahan hiasan berupa ukiran-ukiran super estetik di bagian luar cincin semakin membuat tampilan cincin ini semakin menawan. 

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan yang memiliki acara pernikahan super fantastis ini juga memiliki cincin pernikahan yang sangat menawan. Bagaimana tidak, walaupun memiliki konsep modern dan minimalis namun cincin kawin berlian milik Aurel ini diketahui memiliki 35 butir berlian, sedangkan cincin pernikahan milik Atta memiliki 37 berlian. Cincin kawin milik Atta dan Aurel ini memiliki potongan Baguette yang sangat estetik dan mewah. 

4. Adi Nugroho dan Donita 

Bosan dengan desain cincin pernikahan yang biasa aja? Konsep cincin pernikahan Adi Nugroho dan Donita dapat menjadi inspirasi Anda karena desain yang unik dan minimalis. Cincin pernikahan aktor dan aktris ini memiliki konsep tato. Konsep custom yang dipilih mereka membuat cincin pernikahannya terlihat unik karena adanya cetakan timbul pada bagian dalam cincin. 

Cincin pernikahan custom ini menggunakan nama mereka pada bagian yang timbul pada bagian dalam. Anda dapat menggunakan cincin custom ini dengan memberikan nama inisial, tanggal jadian, atau tanggal lamaran sebagai bekas tulisan atau tulisan yang timbul. Yakin cincin pernikahan Anda ini akan terlihat romantis dan unik. 

5. Ananda Omesh dan Dian Ayu 

Cincin pernikahan memiliki beragam bahan logam untuk membuat cincin. Logam emas, emas putih, dan titanium menjadi pilihan favorit masyarakat saat memilih cincin pernikahan. Berbeda dengan kebanyakan orang, pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu justru memilih bahan logam bernama Black Zirconium yang sangat langka. Bahan logam ini digadang-gadang memiliki kualitas kekerasan yang bagus dibandingkan bahan logam titanium. 

Permintaan khusus dari Omesh dan Ayu ini akhirnya menghasilkan cincin pernikahan yang tampak mewah, minimalis, sekaligus unik. Apabila Anda tertarik dengan cincin custom seperti yang dilakukan oleh pasangan ini, Anda dapat memesannya juga di toko perhiasan Mondial. 

Mondial merupakan toko perhiasan terkenal dengan koleksi mereka yang lengkap dan terbaru. Kualitas perhiasan dari brand yang satu ini juga tidak perlu diragukan karena terbukti dengan standar 4C (Color, Cut, Clarity, and Carat) yang memenuhi standar internasional. Pelayanan profesional para karyawan Mondial ini siap membantu Anda memilih cincin pernikahan yang cocok untuk Anda dan pasangan Anda. Segera dapatkan koleksi terbaru cincin pernikahan berlian dan penawaran khusus lainnya hanya di toko perhiasan Mondial.


EmoticonEmoticon