Monday, August 22, 2022

Tampil Cantik dengan Menggunakan Anting Berlian Mewah



Sama seperti perhiasan wanita lainnya, anting berlian mewah merupakan salah satu perhiasan yang memiliki desain dengan menambahkan berlian agar dapat mempercantik penampilan. 

Salah satu fokus utama yang mempercantik tampilan anting adalah adanya batu berlian yang sangat kuat yang mampu menghasilkan kilauan cahaya dari segala sisi bentuk nya. Inilah hal yang menjadi salah satu daya tarik bagi para konsumen untuk memiliki perhiasan, salah satu nya adalah anting. 

Berbeda dengan anting lainnya, anting dengan tampilan adanya batu berlian lebih memberikan kesan elegan dan juga mewah.

Selain untuk menambah aksesoris perhiasan, anting juga dapat menyempurnakan penampilan. Sehingga akan memberikan kesan akan penampilan yang lebih indah dengan adanya taburan berlian. 

Pemakaian anting berlian mewah yang sangat memukau, akan sangat cocok dipadukan dengan berbagai fashion yang digunakan. Anting juga memiliki fungsi lainnya, seperti untuk menjadi investasi karena material utamanya menggunakan emas. Memilih berinvestasi dengan anting berlian akan menjadi salah satu manfaat bagi pemiliknya. 

Harga berlian dari tahun ke tahun akan memiliki peningkatan yang sangat tinggi. Kini, harga nya pun bersaing dan tidak kalah tinggi dengan harga tanah. Maka dari itu, dengan menyimpan berlian dan dijadikan sebagai investasi, akan menghasilkan masa depan yang lebih baik. 

Sebagai bukti keaslian dari anting berlian mewah tersebut, alangkah baik nya bagi pemilik agar tetap menyimpan sertifikat resmi sebagai tanda bukti keaslian berlian tersebut. 

Selain itu, anting berlian ini bisa dijadikan sebagai koleksi. Alasannya, karena anting berlian memiliki desain yang unik. Sehingga semakin unik anting tersebut, maka akan semakin banyak dicari oleh para kolektor.

Ciri Anting Berlian Asli

Anting berlian yang asli akan memiliki ciri-ciri tersendiri seperti contohnya dapat dilihat dari kondisi batu berlian yang tidak mudah tergores dan juga memiliki kilauan yang sangat cantik. Selain itu, ciri berlian yang asli tidak akan tenggelam jika dimasukan ke dalam air, tidak akan rusak meskipun sudah dipanaskan, memiliki sedikit inklusi (perubahan warna). Jika tidak ada ciri tersebut pada sebuah anting berlian, maka sudah jelas bahwasannya anting tersebut palsu. Seperti koleksi Mondial jeweler yang terjamin keaslian nya.

Koleksi Anting Berlian Mewah


Di Indonesia, koleksi anting sendiri memiliki banyak variasi, kebanyakan para pecinta perhiasan seperti anting akan mengoleksi karena desainnya. Seperti koleksi anting berlian Mondial Jeweler yang memiliki kualitas terjamin. Berikut contoh gaya dan model koleksi anting

Three Stone

Three Stone merupakan anting berlian yang tersusun oleh 3 batu berlian secara horizontal, vertikal, dan miring

Two Stone

Two Stone merupakan model anting berlian yang terdiri dari 7 susunan batu berlian yang melingkar, dengan desain yang bermacam-macam.

Eternity

Eternity merupakan model anting yang terdiri atas lebih dari 3 batu berlian yang didesain memanjang.

Micro Setting

Micro Setting merupakan desain anting yang sangat unik. Berbagai bentuk cara menyusun batu berlian yang mulai dari memanjang, ada pula yang berada di sampingnya seperti melingkar, melengkung, persegi, hingga bentuk belah ketupat.

Love Series

Love Series merupakan desain anting dengan bentuk hati (love). Bentuk ini banyak disukai oleh para remaja.

Exclusive

Model anting yang dibuat secara Exclusive (terkhusus) untuk kepentingan tertentu. Model ini di desain dengan sangat mewah dan elegan.

Fashion

Fashion merupakan model anting yang disesuaikan dengan fashion yang sedang digunakan. Anting fashion biasanya memiliki desain yang sangat populer dan juga memiliki bentuk yang unik.

Jenis-jenis Anting Berlian

Berikut inspirasi anting-anting berlian mewah yang akan menjadi rekomendasi bagi Anda para pecinta perhiasan.

1. Anting Berlian Anak

Anting ini bisa menjadi rekomendasi hadiah unik untuk anak-anak perempuan yang memiliki desain tokoh kartun, binatang, bunga, ataupun yang lainnya.

2. Anting Berlian Bulat

Model anting berlian bulat ini cocok digunakan bagi yang memiliki wajah oval dan juga wajah berbentuk seperti hati. 

3. Anting Berlian Eropa

Anting berlian eropa ini sudah sangat populer sejak abad ke-13.

4. Anting Berlian White Gold

Anting berlian yang memiliki warna putih emas (white gold) banyak disukai oleh orang. Dengan adanya emas putih akan terlihat lebih serasi jika dipasang berlian pada permukaannya.

5. Anting Berlian Hitam

Anting berlian hitam ini adalah salah satu anting yang dihiasi dengan berlian yang hitam. Perhiasan ini ditemukan di Afrika Selatan dan Tengah.

6. Anting Giwang Berlian

Model anting ini memiliki desain dan jenis-jenis yang klasik. 

7. Anting Berlian Simple

Model anting ini memiliki desain yang mewah namun simple. Sehingga banyak orang yang memilih anting ini karena dianggap cocok digunakan dengan berbagai fashion.


EmoticonEmoticon