Tuesday, November 1, 2022

Kelebihan Struktur SAP Pada MAKUKU Pro Care Dibandingkan Struktur PULP

SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan polimer hidrofilik yang menjadi generasi popok terbaru dan modern. Sementara PULP merupakan bahan tradisional yang biasanya terbuat dari kayu, sama seperti bahan untuk pembuatan kertas dan tisu. MAKUKU Pro Care merupakan popok generasi terbaru yang 100% SAP, tanpa campuran PULP. Banyak keunggulan dari struktur inti tersebut sehingga layak Anda pilih. Langsung saja, inilah keunggulannya:

Ringan dan Tipis

Keunggulan struktur inti SAP yang pertama dibandingkan PULP adalah ringan dan tipis. Popok yang ringan dan tipis tentu saja menguntungkan untuk Anda dan Si Kecil. Apalagi jika Si Kecil sudah mulai beraktivitas. Pasalnya dengan popok tersebut, Si Kecil akan merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Jadi mereka bisa bereksplorasi dengan lebih baik.



Penyerapan Merata

Popok yang digunakan oleh Si Kecil harus memiliki penyerapan yang merata. Penyerapan yang terjadi di satu titik akan menimbulkan gumpalan. Tidak hanya mengganggu aktivitas dan eksplorasi Si Kecil, popok yang menggumpal biasanya cepat bocor. 

Sementara penyerapan yang merata membuat popok tidak menggumpal dan tidak cepat bocor. Popok dengan struktur SAP mampu menyerap cairan dengan cepat. Itulah yang menjadi alasan mengapa popok ini merata dan tidak mudah menggumpal. Sedangkan popok PULP cenderung lambat dan hanya berada pada satu titik saja.

Tidak Osmosis Balik

Keunggulan popok yang menggunakan struktur inti SAP dibandingkan PULP yang terakhir adalah tidak osmosis balik. Osmosis balik sendiri merupakan kembalinya cairan yang sudah masuk ke permukaan. Jika terjadi osmosis balik, maka cairan urin akan muncul lagi di permukaan. Hal tersebut memicu kontak kulit yang lebih banyak dengan cairan urin sehingga kulit Si Kecil berisiko iritasi hingga ruam popok.

Itulah pembahasan mengenai kelebihan struktur inti SAP dibandingkan dengan PULP. MAKUKU Pro Care yang menggunakan struktur inti SAP menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Apalagi produk ini memiliki sederet keunggulan seperti lembut, memiliki sirkulasi udara yang baik, elastis dan nyaman, serta keunggulan-keunggulan lainnya. Selengkapnya mengenai popok ini bisa Anda lihat di www.makuku.co.id atau Instagram resminya.


EmoticonEmoticon