Monday, December 26, 2022

7 Rekomendasi Gelang Berlian Asli Mondial yang Menawan



Mondial dikenal sebagai brand perhiasan premium yang bernaung di bawah CMK (PT Central Mega Kencana). Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas koleksi gelang berlian asli yang ditawarkan. Semua gelangnya asli dan terjamin karena memberikan sertifikat tiga level yaitu GIA Diamonds Report, MEC 49 Parameters, dan Light Performance. Selain kualitas dan keasliannya, brand ini juga menawarkan deretan gelang berlian dengan model yang menarik. Anda bisa mendapatkan gelang berdesain simple, unik, sampai mewah. Berikut ini adalah 7 rekomendasi gelang terbaik untuk Anda:

Gelang Berlian dan Safir Biru dari Azure

Azure Collection merupakan salah satu koleksi terbaru yang dirilis untuk memenuhi kebutuhan para pencinta perhiasan berlian. Salah satu koleksinya adalah gelang berlian yang dipadukan dengan batu safir biru. Gelang ini berdesain bracelet dengan permukaan yang dipenuhi berlian dan safir biru. Setidaknya ada 32 baguette sapphire stone ukuran 1,567 carat dan 96 berlian putih yang menghiasi gelang.

Gelang Berlian Mewah dari Azure


Selain gelang berlian dan safir biru, Azure juga menawarkan gelang full diamond tanpa tambahan batu safir. Gelang ini tampak mewah dengan bentuk bangle berukuran besar. Berlian kualitas MEC berbentuk round cut dan berlian baguette shape menghiasi permukaan gelang. Total berat berlian kualitas F-VVS tersebut mencapai 7,695 carat. Sedangkan logam emas putih 18K mencapai 34,001 gram.

Gelang Berlian dari Hilarity

Rekomendasi gelang berlian asli selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan berasal dari Hilarity Collection. Anda bisa menjadikan gelang ini sebagai self reward atau bentuk apresiasi pada diri sendiri. Meskipun berbentuk tennis bracelet namun gelang tetap tampak simple dan elegan. Anda bisa menggunakan di acara semi formal.

Gelang Berlian dari Jubilee

Gelang berlian dari Jubilee Collection berbentuk bangle dengan desain mewah. Taburan berlian dipasang di bagian depan gelang. Sedangkan bagian belakangnya dibuat polos saja. Gelang dengan material emas putih ini menggunakan bentuk berlian round cut, oval cut, dan marquise cut. Ada puluhan berlian yang dipasang dengan total berat 2,18 carat. Gelang Jubilee menggambarkan kemegahan bintang yang ada di langit.

Gelang Berlian dari Jovial

Jika mencari gelang berlian asli dengan desain lebih simple, gelang dari Jovial Collection bisa Anda pertimbangkan. Gelang Jovial merupakan gelang berbentuk cuff bangle atau open bangle. Jadi kedua sisinya terbuka, berbeda dengan gelang pada umumnya yang tertutup. Pada bagian ujung bukaan ditambahkan berlian berbentuk baguette cut yang indah. Selain itu, gelang Jovial tampak istimewa karena terbuat dari rose gold.

Gelang Berlian dan Ruby dari Flamma

Bukan hanya batu safir biru saja, brand satu ini juga memadukan berlian dengan ruby pada koleksi gelangnya. Ruby sendiri merupakan batu permata berwarna merah yang tampak menonjol. Gelang berlian dan ruby dari Flamma berbentuk bracelet. Setiap batu ruby dikelilingi oleh berlian kecil yang menawan. 

Gelang Adora dari Dreams Collection

Rekomendasi terakhir adalah gelang Adora dari Dreams Collection. Gelang ini menjadi alternatif pilihan lainnya jika Anda mencari gelang berdesain simple. Bentuknya bangle dengan pengaturan berlian berdesain halo. Jadi ada satu berlian berukuran besar yang dikelilingi oleh berlian kecil. Total berat berlian dari gelang Adora yaitu 0,643 carat.

Itulah rekomendasi gelang berlian asli berdesain simple sampai dengan mewah. Masih banyak koleksi lainnya yang ditawarkan untuk membuat penampilan Anda sempurna. Jangan lupa untuk memadukan gelang tersebut dengan perhiasan lain seperti anting, cincin, dan kalung. Lengkap dan jelasnya bisa dilihat melalui website www.mondialjeweler.com


EmoticonEmoticon