Sunday, December 11, 2022

Rekomendasi Tempat Gadai BPKB Mobil Terpercaya

 




Sekarang sudah semakin banyak tempat gadai yang menerima penggadaian aset berharga. Salah satu aset yang sering digadaikan adalah BPKB mobil. Namun, tidak semua tempat gadai legal dan terpercaya. Masih banyak yang ilegal dan berisiko merugikan Anda di masa depan.

Jika memang ingin menggadaikan mobil, pilih tempat gadai legal dan terpercaya adalah PT KB Finansia Multi Finance (Kreditplus). Perusahaan ini sudah berdiri dan melayani masyarakat sejak tahun 1994. Bukan hanya itu saja, layanan pembiayaan yang ditawarkan juga sudah mendapatkan izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan jika mengajukan di tempat ini, berikut di antaranya:

Persyaratan Mudah

Persyaratan yang diberikan oleh perusahaan cukup mudah untuk dipenuhi. Adapun persyaratannya yaitu WNI, usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, penghasilan minimal Rp3.500.000,00, bekerja minimal 1 tahun untuk karyawan dan 2 tahun untuk wiraswasta, jarak 30 km dari kantor cabang, serta memenuhi dokumen yang diminta.



Limit Tinggi

Sama seperti produk di tempat gadai lain, limit yang bisa Anda dapatkan dengan menggadaikan mobil juga cukup besar. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan seperti modal usaha, biaya pendidikan, dan lain sebagainya. Limit yang didapatkan disesuaikan dengan nilai mobil.

Tenor Panjang

Tenor atau jangka waktu pinjaman menjadi hal yang cukup penting. Pasalnya tenor yang panjang membuat cicilan bulanan lebih kecil. Adapun tenor yang ditawarkan yaitu sampai dengan 48 bulan.

Bisa Diajukan Secara Online

Proses pengajuan bisa dilakukan secara online melalui aplikasi maupun website. Namun nanti tetap akan ada survei yang dilakukan untuk mengetahui kondisi mobil. Jadi lokasi Anda tidak boleh lebih dari 30 km dari kantor cabang terdekat.

Kemudahan Pembayaran Cicilan

Pembayaran cicilan yang mudah meminimalisir resiko telat bayar cicilan. Setidaknya ada tiga cara pembayaran yang ditawarkan yaitu melalui mobile banking bank, minimarket, marketplace, kantor cabang, serta mesin ATM. Anda bisa memilih sesuai dengan selera. 

Itulah rekomendasi tempat gadai BPKB mobil yang sangat direkomendasikan yaitu Kreditplus. Anda bisa mengajukan secara online maupun offline sesuai kebutuhan. Selain jaminan mobil, ada beberapa aset lain yang bisa dijadikan jaminan yaitu motor, tanah, dan bangunan. Lihat persyaratan dan cara mengajukan pinjaman secara lengkap di http://app.kreditplus.com.



EmoticonEmoticon