Thursday, August 24, 2023

7 Deretan Liontin Berlian Mewah Koleksi Mondial Jeweler



Mondial Jeweler adalah perusahaan perhiasan ternama yang mengeluarkan banyak pilihan perhiasan berlian. Termasuk liontin berlian mewah yang penuh makna. Anda bisa memilih liontin berlian sesuai keinginan untuk disandingkan dengan perhiasan lain. Keaslian dan kualitasnya terjamin karena ada sertifikat berlian. Tidak hanya itu saja, beberapa koleksinya juga dihiasi oleh gemstone atau batu permata lain. 

Rekomendasi Liontin Berlian Mewah Koleksi Mondial Jeweler

Sudah penasaran dengan koleksi liontin berdesain mewah dari brand satu ini? Berikut rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Liontin Gala

Rekomendasi liontin mewah pertama yang bisa Anda jadikan pilihan berasal dari Gala Collection. Ada cukup banyak pilihan kalung liontin yang terinspirasi dari bentuk kipas. Salah satunya yaitu kalung liontin yang memadukan antara white gold dan rose gold. Kalung liontin tersebut tampak menawan dengan hiasan 44 round diamond cantik. Selain itu, masih ada beberapa model lain dari Gala Collection

2. Liontin Azure

Liontin Azure merupakan salah satu koleksi terbaru yang ditawarkan untuk Anda. Menggunakan liontin mewah ini bisa membuat penampilan Anda lebih manis dan elegan. Keunikan liontin Azure adalah perpaduan antara batu safir dan berlian sebagai hiasan. Safir biru memang sangat indah ketika dipadukan dengan berlian putih. Apalagi modelnya berkonsep art deco sehingga terlihat begitu mewah dan menarik saat dipakai.

3. Liontin Volare

Jika mencari liontin berlian mewah yang multifungsi, maka liontin Volare bisa Anda pertimbangkan. Liontin Volare berasal dari Fantasy Collection dengan konsep flying animals. Bentuknya adalah binatang-binatang yang bisa terbang seperti burung, kupu-kupu, angsa, capung, dan lain sebagainya. Bukan hanya hiasan berlian saja, ada batu permata berwarna dan baroque pearl yang membuat liontin semakin mewah. Selain dijadikan sebagai liontin, perhiasan satu ini juga bisa dijadikan sebagai bros mewah.

4. Liontin Oceano

Masih dari koleksi yang sama yaitu Fantasy Collection yang penuh keindahan. Liontin Oceano juga bisa Anda jadikan sebagai liontin dan bros. Namun ciri khasnya berbeda dengan liontin Volare sebelumnya. Liontin Oceano menggunakan inspirasi biota laut yang begitu indah. Beberapa biota laut yang bisa Anda temukan seperti seahorse, penyu, ikan nemo, dan lain sebagainya. Sangat unik bukan?

5. Liontin Flower

Ingin memakai liontin mewah namun terkesan elegan dan berkelas? Ada pilihan lain yaitu liontin Flower. Sesuai dengan namanya, liontin satu ini terinspirasi dari keindahan dan kecantikan bunga-bunga. Anda juga bisa menggunakannya sebagai bros seperti dua model sebelumnya. Salah satu bunga yang dijadikan inspirasi adalah bunga dandelion. Setidaknya ada 467 butir berlian yang membuat liontin satu ini semakin mewah. 

6. Liontin Seraphine

Koleksi Seraphine merupakan koleksi yang terinspirasi dari kecantikan dan keanggunan malaikat. Material yang digunakan yaitu kombinasi antara white dan rose gold yang cantik. Ada satu butir berlian di tengah yang kemudian dikelilingi oleh berlian-berlian kecil. Tampak minimalis, elegan, namun tetap mewah. 

7. Liontin Gracie

Rekomendasi terakhir adalah liontin Gracie yang memiliki makna mendalam sebagai pembawa berkah. Kecantikan liontin ini hadir dari material rose gold yang begitu sempurna. Konsepnya solitaire dengan satu berlian sebagai center stone. Namun masih ada hiasan berlian-berlian kecil di bagian rangka atasnya. 

Nah, itulah deretan liontin berlian mewah koleksi dari Mondial Jeweler. Anda bisa memakai perhiasan di atas pada momen-momen penting seperti pesta, pertemuan kolega, dan lain sebagainya. Padukan perhiasan liontin mewah dengan perhiasan lainnya. Pasalnya, brand satu ini masih memiliki ratusan koleksi lainnya. Lihat semua koleksinya dengan mengunjungi gerai resmi. Anda juga bisa mengintip detail koleksinya di website dan media sosial.


EmoticonEmoticon