Tuesday, August 29, 2023

Applaydu Aplikasi Kinder Terbaru Untuk Anak



Dunia anak semakin berwarna setelah hadirkan aplikasi terbaru dari Kinder Joy yakni Applaydu. Menariknya aplikasi tersebut bisa menghadirkan pengalaman menarik untuk anak usia 4 hingga 9 tahun. Jadi aplikasi tersebut mampu membantu mengembangkan kreativitasnya lewat berbagai macam aktivitas keluarga yang mampu dimainkan secara offline.

Applaydu merupakan game edukatif serta inovatif terbaru yang dihadirkan oleh Kinder. Jadi anda mampu melihat tumbuh kembang anak melalui aplikasi tersebut. Game yang dihadirkan sengaja dirancang agar mampu memicu imajinasinya sekaligus membawanya menuju perjalanan kreatif penuh kejutan ajaib.

Apa Saja Yang Dihadirkan Oleh Applaydu?

Menariknya aplikasi hasil besutan Kinder Joy ini mampu menambahkan pengalaman bermain paling seru untuk anak. Adapun berbagai macam hal yang sudah dihadirkan oleh aplikasi tersebut meliputi:

  • Mini game penuh stimulus yang telah hadir dengan berbagai topik.

  • Prakarya dan seni virtual agar mampu meningkatkan kreativitasnya.

  • Dongeng sebelum tidur yang terbaik.

  • Aktivitas augmented reality menjadikan mainan hidup.

Pastinya aplikasi ini memang didedikasikan untuk anak. Kamu bisa mengunduh aplikasinya secara gratis melalui Play Store.

Manfaat Aplikasi Applaydu Untuk Anak

Rasa penasaran pun sudah pasti hadir terkait manfaat dari aplikasi yang satu ini. Jangan khawatir karena kita akan membahasnya lebih meluas di sini. Sebetulnya manfaat yang dihadirkan untuk anak meliputi:

  1. Memupuk imajinasi anak

Aplikasi tersebut mampu berikan penawaran dunia kerajinan kertas paling menyenangkan. Anak-anak pun mampu mengembangkan kreativitasnya sekaligus membuat si kecil bisa menyesuaikan dunia dalam game melukis, mewarnai bahkan lainnya.

  1. Berinteraksi melalui aktivitas stimulatif

Aplikasi ini juga menghadirkan pengalaman menyenangkan  dengan game maupun aktivitas agar mampu memupuk setiap aspek pertumbuhan anak. Sekarang anak sudah bisa menggunakan keterampilan dasar. Berbagai macam aktivitas stimulatif pun mampu dilakukan.

  1. Menjadi cara bermain terbaru

Berbagai macam tipe permainan sudah tersedia untuk anak. Jadi melalui aplikasi Applaydu ini anak bisa bermain sesuai keinginan. Mainkan 11 mini game paling menyenangkan untuk anak. Sudah hadir lebih dari 220 karakter paling mengesankan yang nantinya membimbing anak di sepanjang petualangan.

  1. Menciptakan cerita paling mengesankan

Petualangan anak yang berada dalam buku cerita dibagikan sebagai pengantar tidur si kecil. Jelajahi beragam tema ketika bersafari di sabana dan masih banyak lainnya.

Kelebihan Dari Aplikasi Applaydu

Terkait kelebihan dari aplikasi Applaydu ini yang pasti beragam sekali. Supaya lebih jelas simak uraian berikut:

  • Ramah anak 100%.

  • Tampilan intuitif terbilang mudah untuk dikendalikan.

  • Aman tanpa adanya iklan.

  • Bisa dimainkan secara offline tanpa adanya koneksi internet.

Itulah tadi sekilas penjelasan menarik mengenai game ini. Aplikasi hasil besutan Kinder Joy untuk anak usia 4 sampai 9 tahun. 


EmoticonEmoticon