Thursday, October 15, 2015

Macam–macam Kuliner Di surabaya

Surabaya merupakan suatu kota besar yang ada di indonesia yang merupakan ibukota provinsi jawa timur. Surabaya ini memiliki tempat wisata yang menarik sama dengan kota yang lainnya mempunyai keunggulan tersendiri. Saat ini surabaya sedang membangun kota dengan meningkatkan bidang perindustrian dan lain sebagainya.

Namun selain itu surabaya juga mempunyai tempat wisata yang menarik layak untuk di datangi. Bukan hanya wisata saja tempat wisata kuliner surabaya juga ada dan tersebar di kota surabaya. Berbagai jenis kuliner ada ataupun ciri khas dari surabaya ini sehingga bisa menarik para pelanggan untuk datang dan membeli masakan kita.

Bisa anda pilih kuliner yang cocok dengan keinginan anda sehingga dapat membuat anda bisa tenang dan nyaman. Kuliner yang ada di surabaya bukan hanya ada di kota surabaya namun suda merambah ke kota yang lainnya dan sudah di perjual belikan. Ini menandakan bahwa kuliner surabaya mempunyai daya jual.
Adapun macam – macam kuliner kota surabaya dan tempat lokasi wisata kuliner surabaya tersebut adalah diantaranya :

Pertama soto lamongan cak har. Tempat ini menyediakan soto lamongan yang memiliki banyak pilihan baik di isi dengan ceker, daging dan lain sebagainya.

Kedua kepiting cak gundul. Ini merupakan masakan surabaya dengan menu utamanya kepiting yang dibuat dengan bumbu kare dan asam manis. Tempat ini di bangun sudah lama sejak 1992.

Ketiga sate klopo ondomohen Ny. Asih. Sate klopo ini berada di jalan wali kota mustajab no 32. Alamat tersebut menuju ke sate klopo. Sate klopo ini memiliki peredaan menu bukan hanya daging ada juga sum – sum dan lain sebagainya. Kemudian di taburi kelapa yang sudah di parud.

Keempat nasi bebek sayang anak cak yudi. Alamat untuk mendapatkan kuliner ini adalah di jalan tanjung torowitan nomor 39. Tempat ini buka hanya 3 jam dari jam 15.00 sampai 18.00.

Kelima zangradi ice cream. Alamat untuk ice cream ini ada di jalan yos sudarso. Ice cream memiliki menu yang sering di tanyakan yaitu noddle ice cream. Ice cream tersebut banyak di pilih dan di makan oleh masyarakat,
Ini sebagian kecil kuliner dengan alamat penjualannya semoga bermanfaat.