Wednesday, September 21, 2016

Menu Makan Siang di Shabu Shabu Gen

Rekomendasi tempat makan siang ala Jepang yang bisa kita coba hari ini adalah Shabu Shabu Gen di bilangan Thamrin. Restoran ini tepatnya beralamat di The Plaza lt 46, Jl. M.H. Thamrin, Thamrin, Jakarta. Salah satu menu unggulan yang bisa kita coba adalah lunch set alias set makan siang.
Menu Makan Siang di Shabu Shabu Gen
Sesuai namanya, set ini bisa dipesan pada siang hari untuk makan siang. Tiap setnya sudah termasuk dengan salad, chawan mushi berisi udang, telur dan daging ayam, gohan serta makanan penutup alias dessert. Sementara untuk menu main course atau makanan utamanya dapat kita pilih sendiri sesuai selera dengan harga yang berbeda-beda.

Menu main course yang bisa kita pilih di antaranya adalah grilled tuna and scallop teriyaki sauce seharga tiga ratus ribu rupiah. Varian main course lainnya adalah seafood and vegetables tempura seharga dua ratus tiga puluh ribu rupiah. 

Tersedia pula wagyu croquette with beef tounge shouga beef seharga dua ratus lima puluh ribu rupiah. Menu lainnya adalah wagyu salisbury steak with cheese mushroom sauce seharga tiga ratus ribu rupiah. Menu selanjutnya alah wagyu tounge and shabu shabu seharga delapan ratus ribu rupiah, foie gras shabu shabu seharga tujuh ratus lima puluh ribu rupiah serta king crab seharga satu juta seratus lima puluh ribu rupiah.

Menu lain yang bisa ditambahkan dalam main course di antaranya adalah assorted vegetables seharga dua ratus dua puluh ribu rupiah, ramen seharga delapan puluh ribu rupiah serta nasi seharga lima puluh ribu rupiah. Sementara untuk pilihan dessertnya sendiri sangat beragam. 

Mulai dari es krim seharga lima puluh ribu rupiah, suratama azuki seharga enam puluh lima ribu rupiah, yuzu jelly seharga enam puluh lima ribu rupiah atau warabi mochi seharga enam puluh lima ribu rupiah. Harga yang relatif mahal di Shabu Shabu Gen diimbangi dengan kualitas hidangan terbaik serta pelayanan yang cekatan. Untuk review restoran bisa dilihat di website Shabu-gen.com, lengkap dengna daftar menu, harga serta jam buka restoran.


EmoticonEmoticon