Saturday, December 17, 2016

UI Universitas Terkemuka Di Indonesia

UI Universitas Terkemuka Di Indonesia
Universitas Indonesia adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta yang memiliki akreditasi baik dan unggul dalam berbagai bidang pendidikan, terutama dalam disiplin ilmu yang banyak mengadakan riset dibidang ilmu pengetahuan atau sains, ilmu teknologi, maupun ilmu sosial dan perekonomian masyarakat Indonesia dalam rangka mewujudkan peradaban dunia. 

Universitas terbaik Indonesia ini telah lama ada dan berdiri sejak zaman penjajahan Belanda berlangsung di Indonesia.

Kampus UI terletak di dua daerah strategis yang ada di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat dan Bogor, Jawa Barat. Kampus Universitas juga dipenuhi oleh pohon rindang dan hamparan danau luas disekitar kampus yang menambah kesejukan dan kenyamanan bagi para mahasiswanya. 

Kampus universitas Indonesia yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitis lengkap sebagai penunjang berbagai kegiatan para mahasiswanya ini menjadikan Universitas Indonesia semakin banyak diminati oleh para calon mahasiswa di Indonesia yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya di perguruan tinggi terkemuka ini.

Sebagai universitas yang memiliki fakultas lengkap dengan program studi atau jurusan perkuliahan yang bermacam-macam, Universitas Indonesia sedikitnya mencetak ratusan lulusan dari berbagai fakultas di setiap tahunnya. 

Universitas terbaik Indonesia ini juga mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaiknya yang berhasil mendominasi beberapa perusahaan ternama dan instansi pemerintahan di Indonesia melalui dukungan para dosen yang berkualitas dalam proses pendidikan dan pembelajarannya, juga melalui program-program kerjasama UI bersama pemerintahan Indonesia untuk meningkatkan dunia pendidikan menjadi semakin maju dan berkualitas bersama sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja pada umumnya.

Kerjasama bilateral melalui berbagai program akademik maupun non akademik antara UI dan universitas mitra yang ada di Indonesia juga telah terjalin sebagai usaha untuk mengembangkan dunia pendidikan di negeri ini. Bahkan, untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM yang bertaraf internasional.

Universitas Indonesiapun terus mengembangkan program kerjasama bilateral, kerjasama regional maupun kerjasama pemerintah ditingkat internasional baik melalui program kelas internasional, pertukaran mahasiswa/study abroad, konferensi dan seminar internasional, serta kerjasama pemerintah Indonesia dengan negara-negara lain baik dibidang pendidikan, budaya, penelitian, maupun peradaban dunia.


EmoticonEmoticon