Tuesday, January 24, 2017

4G-in Aza Ponselmu Dengan Andromax M2P

4G-in Aza Ponselmu Dengan Andromax M2P
Ingin berselancar di dunia maya kapanpun dan juga dimanapun? Maka anda bisa menggunakan modem. Dengan modem sendiri, maka anda bisa terkoneksi dengan internet tanpa adanya sambungan kabel. Akan tetapi dengan berkembangnya teknologi, sekarang ini telah hadir modem wifi yang bisa lebih mempermudah terkoneksi dengan internet. 

Dan salah satu provider yang memperkenalkan mode wifi yaitu Smartfren 4G LTE. Smartfen sendiri telah meluncurkan beberapa modem mifi yang dibekali dengan teknologi 4G LTE. modem tersebut bisa terkoneksi dengan laptop, komputer, tablet dan juga ponsel. Untuk para pengguna ponsel yang masih menggunakan teknologi 3G, maka tidak perlu khawatir karena hape lama bisa jadi 4G karena menggunaka modem wifi berteknologi 4G LTE. 

Teknologi 4G LTE menawarkan beberapa kelebihan yaitu 4G LTE bisa membuat koneksi internet lebih lancar. Selain itu juga tekonogi 4G menawarkan layanan terbaru yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. Dengan layanan yang satu ini maka anda sebagai pengguna bisa menikmati hasil suara yang jelas dan juga tanpa terputus-putus ketika melakukan komunikasi dengan lawan bicara melaui hape. Kemudian bagi anda yang suka menonton video ataupun juga menonton film secara online, maka anda bisa menontonnya tanpa adanya gangguan. Untuk itu bagi anda yang ingin upgrade ke 4G LTE, maka anda bisa menggunakan Mifi 4G LTE dari Smartfren

Smartfren mengeluarkan beberapa tipe modem wifi, dan salah satu tipe modem wifi dari Smartfren tersebut yaitu Andromax M2P. Anda penasaran dengan spesifikasi dari modem tersebut? berikut ini merupakan spesifikasi dari M2P. Mifi ini bisa terkoneksi dengan tablet, PC, smartphone dan juga perangkat wifi lainnya. kemudian bisa mendukung 2.4 GHz. Mifi ini bisa mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna secara bersamaa. 

Selain itu juga bisa mendukung mobile wifi App dan juga bisa memindai 2D barcode agar koneksi cepat ke wifi. Selanjutnay bisa mendukung 2 antar muka antenna ekstrenal. Modem mifi ini dibekali dengan baterai tipe 1500mAh. Dan untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau. Untuk itu 4G-in aza ponselmu dengan Andromax M2P.



EmoticonEmoticon