Wednesday, January 4, 2017

Tempat Rental Formwork


Membuat sebuah struktur bangunan memang tidak semudah yang dibayangkan, selain pemilihan bahan baku yang berkualitas, alat-alat pendukung lainnya yang lengkap, serta para pekerja yang berkompeten dalam bidangnya. Diperlukan cukup lama untuk membuat sebuah bangunan dari mulai pembuatan pondasi, pasang beton sampai finishing atau tahap akhir. Perlu kerjasama antar tim agar pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktu. 

Jika Anda membutuhkan alat-alat pendukung untuk pembuatan bangunan, seperti Formwork atau Begisting ada yang lebih tepat dan berkualitas tempat penyewaan alat tersebut, rental Formwork yang berkualitas hanya di Reycom Cipta Semesta yang menyediakan rentalan berbagai macak kebutuhan alat-alat untuk pembuatan atau percetakan bangunana agar pekerjaan lebih efektif dan efisien.

Formwork merupakan alat cetakan untuk membuat sebuah beton pada struktur bangunan, bahan beton yang masih basah kemudian dituangkan kedalam cetakan yang bernama Formwork untuk dipadatkan kedalam cetakan yang telah disediakan tersebut, pemasangannya yang cukup cepat dan beberapa hari keepan cetakan tersebut bisa dibongkar kembali dan digunakan untuk cetakan beton berikutnya. Kecanggihan dalam membuat sebuah bangunan tidak harus menunggu terlalu lama lagi, dengan adanya alat-alat tersebut sebuah bangunan bisa cepat selesai dengan bantuan sebuah alat. 

Selain Formwork, Anda juga bisa rental alat-alat lainnya, seperti Scaffolding, Tower Crane, Aritco Platform & Home Lifts, serta alat-alat pendukung lainnya. Reycom Cipta Semesta merupakan salah satu perusahaan layanan jasa dalam menyewakan atau menjual peralatan-peralatan konstruksi untuk mendukung sebuah pekerjaan pembuatan bangunana, jalan, maupun konstrusi lainnya agar cepat, tepat dan mudah untuk membatu dukungan kepada kontraktor, sub kontraktor maupun infrastruktur. Agar pekerjaan cepat selesai dan kualitas bagus, gunakan peralatan pendukung konstruksi yang baik untuk menghasilkan konstruksi yang berkualitas.

Untuk itu, jika Anda membuatuhkan rental Formwork atau alat-alat konstruksi untuk mendukung pekerjaan konstruksi, baik sewa maupun membeli, hubungi saja Reycom Cipta Semesta, Pakarti Centre, Lt. 6 Jl. Tanah Abang III, No. 23-27 Jakarta Pusat. Atau hubungi via email mail@reycomciptasemesta.com Tlp. +62 213890 1948.


EmoticonEmoticon