Monday, November 20, 2017

BLANJA.com Siapkan Komisi dan Bonus Bergabung dengan Affiliate Program

BLANJA
Bisnis dalam dunia online semakin hari kini semakin tinggi saja, ada banyak peluang bisnis online yang dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan banyak modal bahkan gratis dengan keuntungan berlipat ganda. 

Oleh karena itulah, di era digital seperti sekarang ini, tidak jarang orang-orang lebih tertarik untuk berbisnis online saja. Anda yang pemula dalam urusan bisnis online dapat bergabung dengan program yang dibuat oleh perusahaan BLANJA, dimana situs ini merupakan salah satu situs belanja online ternama di Indonesia dan tidak sedikit orang berbelanja disini. 
BLANJA
Affiliate marketing program blanja.com ini bisa menjadi suatu keuntungan bagi anda yang memiliki website atau blog pribadi agar bergabung ke situs ini. Pasalnya, selain pendaftaran registrasinya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, nantinya anda akan diberikan komisi berlipat dan keuntungan yang banyak. 

Program ini dapat dijadikan sebagai peluang bisnis sampingan bagi para pengelola web atau blog, disini anda bisa menjadi internet marketing yang handal dengan turut mengiklankan produk dari blanja.com di website atau blog pribadi. Bagaimana caranya untuk dapat bergabung dengan program tersebut? Caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu masuk ke situs blanja.com lewat PC atau mendaftar lewat aplikasi mobile yang sudah di download pada smartphone. 

Anda bisa melakukan registrasi pendaftaran blanja.com secara gratis, kemudian anda diharuskan memasang banner dan text link blanja.com. Sampai disini, tinggal menunggu orang-orang yang akan berkunjung di website anda lalu tertarik pada iklan yang diberikan, mereka akan mengklik banner atau text link iklan blanja.com. 

Setelah pembeli membeli produk dan melakukan pembayaran, maka otomatis anda yang memiliki website atau blog pribadi kebagian komisi. Tak tanggung-tanggung, pihak blanja.com juga siap memberikan komisi sebesar 10 persen untuk setiap produk yang laku dijual. Jadi sudah jelas.

Mengapa anda lebih baik bergabung dengan program affiliate dari blanja.com, karena selain pendaftarannya gratis, anda juga akan kebagian banyak bonus dan komisi yang diberikan oleh pihak BLANJA. Komisi yang sangat menjanjikan ini bisa menjadi pundi-pundi rupiah bisnis sampingan anda.

2 comments

Why can you make this good article? I hope you can also give input to me for this brilliant idea at www. tototulis .net Agen Casino Online Terpercaya I'm waiting bro.
www. cinemakita .com Nonton Movie Online, Streaming dan Download Film Gratis

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon