Monday, November 20, 2017

Tips Memilih Fashion Hijab Muslimah untuk digunakan ke Pantai

Fashion Hijab Muslimah saat ini memang menjadi trend dikalangan wanita muslimah, baik ibu-ibu atau dari kalangan remaja. Agama memang memerintahkan wanita untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Namun untuk saat ini, fashion hijab bukan hanya sekedar bertujuan untuk menutup aurat saja, melainkan sudah menjadi trend. 

Trend berhijab ini memang sudah banyak sekali dikalangan remaja, dan bahkan sudah melekat dalam kehidupan sehari-hari para wanita muslimah. Saat ini Fashion Hijab Muslimah bukan lagi sekedar digunakan untuk beribadah, kondangan ataupun acara formal saja, melainkan sudah digunakan dalam berbagai kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Mulai dari kuliah, berolah raga dan lain sebagainya. Mungkin sebagian orang berpendapat, bahwasannya dengan berhijab berbagai kegiatan akan terbatasi. Namun hal tersebut tidak akan terjadi apabila kita pandai mensiasatinya. Nah, kali ini akan saya berikan tips untuk Anda yang bingung memakai hijab yang bagaimana ketika ingin bermain ke pantai. 

Untuk itu, lansung saja simak berikut ini: Pakailah atasan yang nyaman Anda dapat memilih atasan dengan bahan kaos yang nyaman dan menyerap keringat atau juga bisa memakai tunik atau kaftan yang longgar untuk badan sahabat. Memakai jumpsuit Pilihlah jumpsuit yang agak longgar yang nyaman dikenakan, sahabat juga bisa menambahkan outer berupa cardigan dengan warna-warna yang cerah. 

Tidak disarankan untuk mengenakan jeans yang berat Apabila sahabat mengenakan jeans yang berbahan tebal, maka akan terasa semakin berat ketika basah. Sahabat bisa memilih harem pants yang modelnya longgar dan terbuat dari kain katun untuk membuat sahabat nyaman bergerak. Pilihlah long dress yang nyaman 

Apabila sahabat muslimah ingin tampil feminim, maka sahabat dalam memilih long dress yang terbuat dari bahan kaos yang nyaman. Upayakan untuk menghindari bahan chiffon yang mudah tertiup angin. 

Usahakan untuk memakai legging di dalam long dress agar kaki sahabat tetap tertutup meskipun long dressnya tertiup angin. Nah, demikianlah beberapa tips Fashion Hijab Muslimah untuk digunakan ke pantai. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon