Thursday, November 23, 2017

Cara Mudah Menjadi Affiliate Marketing Blanja.com

BLANJA
Saat ini situs BLANJA yang merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia menawarkan peluang usaha bagi setiap orang yang berminat untuk menggelutinya. Bisnis yang ditawarkannya cocok sekali bagi anda yang pernah menggeluti bisnis reseller, dropshiper, jual beli online, dan juga blogger. 

Menjadi seorang affiliate marketing untuk situs Blanja.com ini mudah sekali dan menguntungkan. Selain itu ada banyak sekali produk yang bisa anda pasarkan pada pengguna internet baik itu jenis produk fisik maupun non fisik. Bagi yang saat ini tertarik untuk mencobanya, berikut ini akan saya jelaskan beberapa cara mudah menjadi affiliate marketing di situs tersebut. 

BLANJA
  1. Akseslah situs BLANJA untuk melakukan pendaftaran menjadi affiliate situs tersebut. Pada situs Blanja.com anda bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mudah dan juga cepat. Persyaratan pun tidak sulit sekali untuk anda penuhi. Anda bisa mengakses situs tersebut baik menggunakan laptop/PC atau menggunakan smartphone yang biasa anda gunakan. Cara ini mudah untuk dilakukan dimana pun dan kapan pun juga. Keuntungan yang ditawarkan pun cukup besar terutama bagi anda yang berhasil melakukan transaksi banyak setiap harinya maka keuntungan akan jauh lebih besar lagi.
  2. Setelah anda mengikuti prosedur untuk menjadi affilite marketing Blanja.com, selanjutnya anda bisa melakukan pemasaran. Melakukan affiliate ini bisa dilakukan melalui cara penawaran konvensional melalui media sosial maupun blog yang anda miliki. Khusus bagi para blogger, anda bisa mendapatkan uang dari blog yang anda miliki khususnya bagi anda yang sudah memiliki pengunjung yang stabil dan banyak setiap harinya sehingga kemungkinan transaksi akan menjadi lebih besar lagi. Cocok juga bagi anda yang seorang reseller maupun dropshiper yang ingin menambah penghasilan anda. 

Kedua cara di atas merupakan cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis affiliate marketing Blanja.com yang saat ini bisa anda lakukan kapan pun dan dimana pun juga. Bisnis yang satu ini pun tidak memerlukan modal yang besar bagi siapa pun yang kini tertarik untuk menjalankannya.


EmoticonEmoticon