Monday, November 20, 2017

Papan Tulis Interaktif: Tulis, Simpan dan Bagikan

Papan Tulis Interaktif: Tulis, Simpan dan Bagikan
Setiap orang memiliki ide yang berbeda-beda, untuk ditulisakan, di simpandan dibagikan. Untuk menampilan catatan dan ide yang kreatif dengan mudah, maka satu hal yang harus Anda persipkan, yaitu melalui Smart Kapp. Papan Tulis Interaktif yang satu ini tidka sekedar praktis, tapi juga smart. Mudah digunakan, cukup dengan mendownload aplikasi Smart Kap dari Google Playstore ataupun Apple AppStore, kemudian scan QR code pada Smart Kapp dan mulailah untuk menuangkan ide-ide Anda. 

Dengan menggunakan Smart Kapp ini, Anda bisa menampilakn langsung tulisan atau gambar yang dibuat, juga dapat dibagikan dan di simpan melalui perangkat Smartphone Anda. Anda kalau ingin membagikan tulisan atau gambar yang dibuat, maka bisa di simpan langsung di gadget Anda melalui aplikasi-aplikasi Google Drive, Emevote, Dropbox, dan aplikasi pesan instan lainnya, seperti Line, BBM dan juga WhatsApp. 

Kemudahan ini memang snagt membantu Anda dalam bekerja, apalagi untuk presentasi di kantor sangat dibutuhkan sekali setiap saat, ketika Anda sedang melakukan perjalanan dinas dan tidak bisa mengikuti rapat di kantor, maka melalui pernagkat Smart Kapp ini bisa Ada ikuti dan Anda dapatkan materi rapat dari kantor. 

Untuk data-data yang tersimpan sudah di dukung dengan keamanan, bisa menggunakan kode pun sebelum sesi presentasi atau meeting dimulai, sehingga semua catatan yang Anda buat hanya dapat diakses ole orang-orang tertentu saja. Smart Kapp ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu Smart Kapp dalam ukuran 42” dan ukuran 84” yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan Anda.

Presentasi akan lebih mudah dan epektif kalau menggunakan Smart Kapp, karena bisa Anda gunakan kapan saja, dimana saja, dan dibagikan kepada siapa saja secara bersamaan sampai dengan 250 orang. Kalau Anda ingin memilikinya, segera beli di toko online terpercaya dan dapatkan Papan Tulis Interaktif ini dengan harga yang cukup terjangkau dan hanya orang-orang yang memiliki ide brilian untuk memiliki Smart Kapp ini untuk aktifitas pekerjaan Anda.


EmoticonEmoticon