Wednesday, October 17, 2018

2 Kelebihan Islamic Boarding School Di Dwiwarna

Islamic boarding school
Islamic boarding school

Semua siswa yang tinggal di asrama tersebut nantinya akan mengikuti pelajaran formal di sekolahnya dan ketika pulang kemudian masuk ke asrama, semua siswa pun akan mendapatkan pelajaran agama islam yang lebih mendalam. Sehingga komposisi integral sekolah dan pesantren dalam sehari semalam penuh dengan kegiatan belajar mengajar. Di tengah-tengah ramainya memperbincangkan sekolah formal, boarding school turut ikut andil di dalamnya. Sehingga islamic boarding school membuktikan perannya melalui berbagai prestasi dan penghargaan yang diraihnya. Selain itu, sekolah berasrama pun telah menyandang akreditasi A sebagai bukti bahwa sekolah tersebut adalah yang terbaik. Dimanakah itu? Tempatnya di Bogor yaitu SMA Dwiwarna.

Sekolah ini memiliki banyak keunggulan lain selain akreditasi A dan macam-macam penghargaan lainnya, seperti kurikulum sesuai dengan standar kementerian pendidikan yaitu kurikulum 2003 bahkan terdapat pula kurikulum internasional. Untuk saat ini Islamic boarding school semakin merambah hingga ke pelosok daerah, tidak heran keberadaannya semakin menjamur dan diminati para siswa dan orang tua untuk menyekolahkan anaknya.

Islamic boarding school
Islamic boarding school


Ada beberapa alasan yang penting untuk Anda ketahui, mengapa harus memilih sekolah berasrama SMA Dwiwarna.

1. Konsep pendidikan formal dan kepesantrenan


Siswa nantinya akan diberikan pelajaran sesuai ketentuan kurikulum sekolah formal, sekaligus materi pelajaran agama islam yang lebih mendalam. Semuanya diberikan kepada seluruh siswa tanpa pandang bulu.

2. Lingkungan sekolah terpantau


Semua siswa dipantau secara ketat oleh gurunya setiap mereka beraktivitas baik selama di sekolah atau juga di dalam asrama. Untuk penempatan antara siswa dan siswi dipisahkan, sehingga dimungkinkan tidak akan tersentuh pergaulan bebas. Selain itu, moral dan etika para siswa semakin terbentuk dengan adanya pantauan dari guru di sekitar sekolah dan asrama Bagi siapapun yang berniat mengikuti pendidikan lanjutan tingkat SMA, memilih sekolah islam berasrama SMA Dwiwarna adalah solusi terbaik untuk saat ini. Ingin mengetahui profil lengkap SMA Dwiwarna? Silahkan kunjungi website resminya di internet.

Berbagai alasan penting yang menyangkut kepribadian siswa, sangat penting diperhatikan oleh setiap sekolah. Sekolah islam berasrama merupakan salah satu sekolah swasta yang memiliki kualitas pendidikan terbaik dan semuanya diberikan hanya untuk menciptakan siswa yang cerdas dan berakhlak baik. SMA Dwiwarna adalah sekolah yang dimaksudkan.


EmoticonEmoticon