Monday, March 18, 2019

Simak Tips Memilih Baju Pria yang Keren!

Image result for Simak Tips Memilih Baju Pria yang Keren!
Memilih baju pria terbaru haruslah Anda lakukan dengan benar. Jangan sampai justru menyebabkan Anda terlihat tidak nyaman. Alih-alih membuat Anda tampil percaya diri, salah memilih pakaian dapat menyebabkan timbulnya rasa malu atau bahkan trauma!

Berikut tips memilih baju pria terbaru yang sesuai dengan postur tubuh Anda:

1. Fit

Jenis pakaian satu ini tidak cocok untuk dikenakan oleh Anda yang memiliki postur badan yang besar dan berotot. Selain karena Anda akan terlihat seperti memakai baju adik, ketika memakai baju ini Anda akan terlihat sedikit aneh.

Untuk pria dengan tubuh yang seimbang atau proporsional alias tidak terlali kurus atau terlalu besar, memakai kaos atau kemeja fit tentu akan terlihat lebih seksi!

2. Motif

Untuk Anda yang berbadan besar atau sedikit tambun, sebaiknya hindari pakaian dengan motif yang terlalu ramai. Motif yang terlihat ramai justru akan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar lagi. Pasti menyebalkan bukan jika berat badan Anda disangka mengalami peningkatan?

Jika Anda berbadan besar, pilih kemeja atau kaos dngan motif yang tidak terlalu penuh dan berukuran kecil. Karena akan memberikan ilusi sedikit ramping.

3. Warna

Memilih warna yang salah pun akan mengakibatkan bencana bagi Anda. Hindarkan warna-warna terang ketika Anda hendak pergi keluar di tengah cuaca yang terik. Warna yang terlalu ngejreng justru akan memberi kesan sedikit kampungan.

Pilihlah warna sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda termasuk pria yang hangat, memilih warna merah maroon akan meningkatkan pesona. Warna biru yang cenderung lembut, juga akan membuat tampilan terlihat lebih tenang.

Sementara untuk Anda yang aktif, pilihlah warna yang bisa menonjolkan kepribadian, seperti warna merah yang dipadu padankan dengan celana yang sedikit gelap. Akan menghasilkan tampilan yang lebih oke.

Bahan
Pemilihan bahan pun harus disesuaikan dengan kondisi tubuh. Jika Anda adalah pria yang selalu aktif, memilih bahan katun akan  mejadi opsi terbaik. Jika Anda pria yang tenang dan santai, menggunakan bahan denim pasti akan lebih menonjolkan karakteristik Anda,

Demikian tips memilih baju pria terbaru yang sesuai dengan postur tubuh Anda. Selamat mencoba!



EmoticonEmoticon