Monday, March 18, 2019

Beberapa Jenis Perhiasan Unik Yang Wajib Anda Ketahui


Di India Mayoritas agama yaitu agama Hindu. Tukar cincin merupakan tradisi yang sering dilakukan di negara manapun, agama apapun. Biasanya, orang memakai cincin di jari tangan mereka, namun tidak untuk tradisi Hindu di India. Masyarakat sana menyematkan cincin tunangan pada ‘Bichiya’ atau jari kaki sebagai ceremony pertunangan. Bagi kita memang terdengar Unik karena kebanyakan orang memakainya di jari tangan. 

Bagi mereka budaya cincin kawin unik sudah jadi tradisi yang harus dilaksanakan setiap upacara perkawinan berlangsung. Perbedaan justru membuat hidup ini menjadi indah, karena kita bisa melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang, dengan berbagai model cincin berlian wanita asli yang unik yang ada di india menjadikan nya ciri khas tersendiri yang menjadi banyak daya tarik.


Cincin Tradisional Irlandia, Di belahan bumi lain, yaitu Irlandia mempunyai adat kebiasaan berbeda. Ada sebuah model cincin berlian wanita asli dan tradisional yang digunakan untuk mengikat pernikahan, persahabatan, dan pertunangan. Kabarnya, ini dimulai pada abad ke-17. Namanya Claddagh. 

Claddagh diciptakan berbeda-beda tergantung fungsinya, apakah cincin itu untuk sahabat, tunangan, atau calon pengantin. Perbedaan itu terletak pada desainnya. Sepertinya seru jika memiliki sebuah ikatan magis dengan beberapa orang terdekat melalui Claddagh/cincin, bukan hanya pacar. Apakah Anda berminat meniru kebiasaan Irlandia ini.

Tradisi Cincin Kawin di Amerika dan Inggris, Selain dua negara di atas, Amerika dan Inggris juga mempunyai budaya menarik. Di sana, ada 3 cincin yang diberikan pada pasangan. Pertama, cincin tunangan, lalu cincin pernikahan, dan terakhir cincin keabadian. Itulah beberapa tradisi cincin kawin Unik dan khas yang terkuak di 3 negara. Apapun tradisinya, cincin kawin tetap diperlukan dalam acara pernikahan. 

Untuk itu, Anda memerlukan cincin kawin dan model cincin berlian wanita asli yang terbaik dan untuk mendapatkan cincin kawin unik yang terbaik ini, anda bisa mendapatkan di berbagai butik perhiasan dengan berbagai pilihan perhiasan yang unik dan menarik untuk anda miliki, pastikan anda memiliki 


EmoticonEmoticon