Monday, March 18, 2019

Tips Memilih Baju Pesta Agar Tampil Lebih Percaya Diri

Image result for Tips Memilih Baju Pesta Agar Tampil Lebih Percaya Diri
Wanita itu kalau dibilang mau ke pesta pasti isi lemari bisa diacak-acak karena bingung mau cari baju pesta mana yang cocok. Pada dasarnya ketika seseorang pergi ke pesta hal yang pertama terlintas adalah bagaimana terlihat memukau, tidak berlebihan dan yang pasti tidak salah kostum juga. Kami ada beberapa tips buat memilih baju pesta. Mari kita simak informasinya:

1. Sesuaikan Dengan Konsep Atau Tema Pesta

Ini penting banget, karena biasa ada beberapa pesta yang diadakan dengan konsep tertentu. Mesti dibedakan juga acara tersebut acara formal, semi formal atau acara santai. Tidak lucu kalau acara santai tapi kalian pakai long dress dengan heels dan asesoris berlebihan.

2. Pilih baju sesuai bentuk tubuh

Buat Anda yang bertubuh kurus dan pendek Anda bisa gunakan baju pesta di atas lutut dengan model flare atau lebar bagian bawah karena akan lebih menambah kesan imut, sedangkan untuk Anda yang berbadan gemuk jangan gunakan baju yang terlalu sempit atau terlalu besar tapi yang sekiranya pas saja. Menggunakan baju terlalu besar kadang malah akan membuat Anda terlihat kurang percaya diri. Tips lain juga pilih warna-warna yang gelap agar terlihat lebih anggun. Buat Anda yang bertubuh tinggi dan kurus sepertinya tidak perlu pusing karena pasti semua model akan terlihat cocok.

3. Motif baju

Untuk acara formal disarankan  tidak memilih baju pesta dengan banyak motif, tetapi pilihlah yang lebih polos. Berbeda halnya ketika menghadiri acara semi formal atau santai Anda bisa memilih baju pesta atau dress atau setelan bermotif.

4. Asesoris

Pemilihan asesoris juga penting buat melengkapi penampilan Anda, jadi asesoris menjadi part yang tidak bisa Anda tinggal saja. Untuk baju dengan model rumit atau bermotif rame jangan gunakan asesoris yang berlebihan, sedangkan untuk model baju pesta polos Anda bisa menambahkan ikat pinggang yang lucu, atau perhiasan seperti kalung, anting, dan cincin. Demikian beberapa tips memilih baju pesta yang bisa Anda jadikan referensi dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon