Monday, April 15, 2019

Tips KB Alami Bagi Anda Yang Tidak Ingin Pasang Alat KB


Sebagian pasangan suami-istri ingin menunda untuk memiliki momongan, namun tidak sedikit dari mereka yang tidak ingin menggunakan pil KB sebagai solusinya. Jika Kamu salah satu dari pasangan tersebut, maka dari itu untuk merencanakan mendapatkan momongan tanpa harus merasakan efek samping maka kamu bisa mengikuti beberapa informasi tentang cara dan bagaimana proses KB alami yang efektif berikut akan sangat membantu.

Berdasar penelitian para ahli, terdapat beberapa cara dan metode yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri untuk menghindari terjadinya pembuahan tanpa harus mengonsumsi pil KB yang menggabungkan hormon buatan. Cara-caranya pun beragam, oleh karena itu Kamu perlu untuk mencatatnya, Tentunya yang bisa menjadi referensi terbaik bagi kamu. KB Alami dengan cara pertama adalah dengan mengeluarkan mister P sebelum terjadi ejakulasi bisa menjadi cara untuk menghindari kehamilan. Banyak pasangan yang juga melakukan hal serupa, meskipun diakui memang mengurangi kepuasan dalam bercinta, ada juga cara paling aman untuk KB alami yaitu  dengan mengetahu masa subur rahim mengunkan alat Ovutest femometer yang memberikan data kesuburan melaui aplikasi femometer anda bisa cek langsung di smartphone anda dengan mengetahui masa subur, anda bisa melakukan KB alami.

Hasil gambar untuk kalender femometer

Namun, yang perlu diingat dan dicatat dari cara pertama adalah biasanya meski ejakulasi dilakukan di luar, terkadang cairan sudah keluar terlebih dahulu dan mengandung sperma, untuk itu efektivitasnya tidak bisa sempurna 100%, Tentunya. Untuk itu, perlu diimbangi dengan cara yang lainnya. Yang kedua adalah mengetahui masa subur dan tidaknya, Tentunya. Akan lebih baik jika periode menstruasi Kamu berjalan teratur sehingga bisa dengan mudah dihitung. Namun, seperti halnya cara pertama, cara ini akan lebih baik jika dikombinasikan dengan cara lain. Cara KB Alami lainnya adalah dengan mengetahui perubahan jumlah banyaknya serta tekstur cairan atau lendir yang keluar dari miss V Kamu, Tentunya. 

Hal ini biasanya mengindikasikan adanya peningkatan pada jumlah estrogen di tubuh Kamu, yang menjadi tanda bahwa sedang terjadi masa ovulasi. Oleh karenanya, Kamu bisa menghindari bercinta di saat tersebut. Meski agak ribet Tentunya, namun cara KB alami seperti yang telah disebutkan bebas dari efek samping dan efektif jika dilakukan dengan rutin dan sungguh-sungguh. Namun, jangan lupa untuk mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pasangan Kamu ya.


EmoticonEmoticon