Friday, August 30, 2019

Berbagai Hal Tentang Kartu Kredit Bank Danamon

Berbagai Hal Tentang Kartu Kredit Bank Danamon
kartu kredit

Kemajuan teknologi telah mengantarkan manusia kepada gerbang kemudahan dalam melakukan banyak hal. Salah satu hal yang bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan menggunakan teknologi adalah mendapatkan kredit untuk membiayai berbagai kebutuhan hidup manusia. Adapun kemudahan tersebut bisa anda peroleh ketika anda memiliki kartu kredit. Ya, kartu kredit merupakan APMK yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran atas kewajiban yang timbul dari suatu kegiatan ekonomi.

Termasuk transaksi pembelanjaan dan/atau untuk melakukan penarikan tunai, dimana kewajiban pembayaran pemegang kartu dipenuhi terlebih dahulu oleh acquirer atau penerbit, dan pemegang kartu. Banyak sekali jenis kartu kredit yang saat ini beredar di kalangan masyarakat Indonesia. Dan diantara sekian banyak jenis kartu kredit tersebut, kartu kredit Danamon adalah salah satunya. Danamon sebagai salah satu lembaga perbankan ternama di Indonesia ikut berperan serta membantu masyarakat yang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhanya yang nantinya dibayar secara kredit dengan sistem pengajuan kredit yang sangat mudah dan praktis. 


Beberapa jenis kartu kredit Danamon yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan anda saat ini adalah Danamon Manchester United Card, Danamon World Card, Danamon Platinum Card, dan Danamon Gold Card.

Dari keseluruhan jenis kartu kredit Danamon tersebut di atas, berikut ini adalah fasilitas yang bisa anda nikmati :

5% Cash back untuk Bill Payment
Anda dapat menikmati cashback senilai 5% untuk setiap bill payment yang terdaftar pada kartu kredit Danamon yang Anda miliki.

Family Pack. Nikmati solusi alat pembayaran dengan menentukan sendiri batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga Anda (maksimum 4 anggota keluarga).

Rewards Point. Khusus untuk Kartu Kredit Platinum Danamon, dapatkan 1 poin untuk setiap transaksi kelipatan Rp 1.000.- yang Anda lakukan.

Discount & Privileges. Nikmati berbagai penawaran khusus setiap bulan berupa potongan harga dan atau paket spesial di berbagai gerai perbelanjaan, restoran, dan hotel pilihan.

Bill Payment. Dengan menghubungi Hello Danamon 1-500-090 Anda dapat mendaftarkan tagihan bulanan Anda untuk di debet ke kartu kredit Anda setiap bulan. Nikmati juga fasilitas cashback 5%
Cash Advance. Lakukan penarikan tunai dengan kartu kredit Anda di seluruh ATM Danamon, atau ATM berlogo VISA/Mastercard.

Mobile Reload. Isi ulang pulsa Anda melalui Mobile Reload dan langsung ditagihkan ke kartu kredit Danamon Anda.

Credit Protection. Lindungi tagihan kartu kredit Anda dengan premi yang ringan melalui Credit Protection setiap bulan.


EmoticonEmoticon