Thursday, August 29, 2019

Gadget Indonesia Terbaik Untuk Game

Gadget Indonesia Terbaik Untuk Game
gadget

Selain fungsinya sebagai alat komunikasi dan informasi, gadget memiliki fitur-fitur yang sangat memanjakan bagi para penggunanya. Salah satunya adalah game yang sering digunakan oleh pengguna Gadget Indonesia. Dengan bermain game, stres tentunya akan segera hilang. Apalagi jika anda menggunakan gadget dengan kualitas terbaik untuk bermain game. Memang untuk saat ini hampir semua gadget memiliki fitur game yang sangat baik, namun bagi para gamer hal kecil dalam sistem gadget akan sangat terasa jika mengganggu jalannya sebuah permainan. 

Disini ada beberapa gadget dengan kualitas terbaik bagi anda pecinta game. ASUS ROG PHONE, Gadget Indonesia terbaik untuk game ini mengadopsi desain dari laptop ASUS ROG pada body belakangnya yang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass. Gadget ini juga dilengkapi dua speaker yang ditempatkan pada bagian depan body. Layar yang dimiliki Hp ini seluas 6 inch dari AMOLED resolusi 2160 x 1080 piksel. Lebih istimewa lagi karena layar tersebut mempunyai angka efresh rate hingga 90 Hz dengan rasio kontras 10.000 : 1. 

Dengan RAM 8GB dan chipset high-end dari Qualcomm Snapdragon 845 membuat gadget ini sangat memanjakan penggunanya. Harga yang ditawarkan dari keistimewaan yang diberikan adalah Rp 10.500.000. Xiaomi Black Shark adalah Gadget Indonesia gaming buatan Xiaomi yang sudah menggunakan layar rasio 18:9 berukuran 5.99 inch. Xiomi juga menggunakan PC gaming kepada produk gaming andalannya ini, yaitu melengkapinya dengan sistem pendingin. Untuk RAM dan ROM terdapat beberapa varian RAM 8GB ROM 128GB dan RAM 6GB ROM 64GB. 

Meskipun gadget ini adalah gadget gaming tapi kualitas kamera yang diberikan Xiomi sangat mempesona. Dengan dual kamera belakang 12 MP dan 20MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP yang mampu merekam video 4K dalam frame rate 30fps. Harga pasarannya berkisar Rp 4 juta hingga Rp 8 juta an. Selain beberapa Gadget Indonesia yang disebutkan diatas tentunya masih banyak Hp gaming dengan kualitas yang sangat baik. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang diberikan maka bagi anda para gamer sangat patut untuk mencoba Gadget gaming tersebut.


EmoticonEmoticon