Thursday, August 29, 2019

Kartu Debit Jenius dan Kelebihan-Kelebihannya

Kartu Debit Jenius dan Kelebihan-Kelebihannya
kartu debit jenius

Kartu debit Jenius kini telah hadir untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas perbankan. Kartu debit ini bisa Anda gunakan untuk berbagai macam aktivitas. Mulai dari transaksi online, transaksi offline, hingga tarik tunai. Bahkan, Anda bisa menggunakan kartu ini untuk bertransaksi online di merchant Visa.

Jenius menawarkan 3 buah kartu dengan keuntungan yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Nah, berikut akan kami ulas apa saja 3 kartu debit tersebut, dan apa saja kelebihan-kelebihannya.


1. Kartu Debit Virtual Jenius
Kartu ini merupakan e-card yang kini sudah banyak digunakan. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari kartu ini. Dengan menggunakan kartu tersebut Anda bisa belanja online tanpa kartu kredit di merchant visa. Jadi, Anda bebas belanja online di situs-situs luar negeri. Selain itu, Anda pun bisa membayar tagihan musik streaming menggunakan e-card ini. Kartu nonfisik ini secara otomatis tersedia di aplikasi jenius. Untuk mendapatkannya, Anda tinggal mengaktifkannya saja.

2. Kartu Debit Utama
Kartu debit dari Jenius ini merupakan m-Card untuk tarik tunai di ATM. Anda bisa menggunakannya juga di ATM Bersama/Prima/Mancanegara. Anda pun bisa memanfaatkan kartu izin untuk belanja online maupun offline. Kartu ini bisa digunakan di seluruh merchant Visa. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu mendaftar di aplikasi Jenius. Kartu ini akan dikirim ke rumah Anda setelah akun Jenius Anda aktif. Selin rupiah, Anda pun bisa melakukan tarik tunai untuk bertransaksi dengan mata uang asing seperti USD, JPY, dan SGD.

3. Kartu Debit Tambahan Jenius
Kartu debit tambahan ini akan memudahkan Anda adalah mengatur pengeluaran kebutuhan fisik. Ada beberapa hal yang bisa diatur di sini. Mulai dari belanja hingga transportasi. Kartu fisik ini pun bisa digunakan juga untuk tarik tunai serta transaksi online maupun offline. Anda bisa membuat kartu ini maksimal 3 kali kartu melalui layanan aplikasi Jenius.

Itulah 3 Kartu Debit Jenius yang bisa Anda gunakan untuk aktivitas perbankan sehari-hari. Jenius adalah aplikasi yang bisa Anda pasang melalui Google Play maupun Appstore.



EmoticonEmoticon