Saturday, November 23, 2019

Apartemen Alam Sutera Disewakan Menggiurkan Bagi Milenial

Apartemen Alam Sutera Disewakan
Bagi anda yang sekarang sedang mencari sebuah apartemen sewaan di wilayah yang sangat strategis di wilayah perkotaan, maka anda bisa memilih apartemen alam sutera, Tangerang. Pasalnya wilayah Tangerang ini sendiri merupakan salah satu wilayah yang sangat ideal untuk dijadikan hunian para milenial, karena merupakan salah satu dari kota metropolitan yang ada di Indonesia. Dan beruntungnya kini ada salah satu apartemen alam sutera disewakan dari Pacific Garden.

Apartemen Alam Sutera Disewakan
Yang menjadi kelebihan dari Apartemen dari Pacific Garden ini adalah lokasinya yang sangat strategis, dengan diapit oleh 3 kampus yang mengelilingi apartemen ini, seperti diantaranya ada Binus, kampus Swiss German University dan Universitas Bunda Maria. Dengan demikian, apartemen alam sutera disewakan dari Pacific Garden ini sejatinya bisa mendatangkan potensi penyewa apartemen dari kalangan mahasiswa sebanyak kurang lebih 12.000 orang.

Tak hanya dari kalangan mahasiswa saja, apartemen dari Pacific Garden ini juga bisa mendatangkan potensi penyewa dari kalangan pekerja kantoran. Mengapa demikian? Karena di sekitaran apartemen Pacific Garden ini juga terdapat kantor-kantor besar yang berada di sekitaran apartemen ini. Karena itulah sangat menguntungkan apabila anda memang memiliki kantor atau sedang bekerja di sekitaran Alam Sutera Tangerang ini, karena tentunya akan terhindar lebih cepat untuk akses jalan menuju tempat kerja anda.

Lalu bagaimana soal fasilitas ? Anda bisa menikmati ragam fasilitas dari apartemen ini, mulai dari restoran, café, fitness center, jogging trek dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas tersebut, tentu akan sangat memudahkan penghuni dalam melakukan berbagai aktivitas tanpa harus keluar dari wilayah apartemen.

Ada juga fasilitas co working area, dimana bisa digunakan untuk berkumpul dan berkreasi bersama teman ataupun kerabat kerja. Tentu hal ini menjadi keuntungan yang sangat terlihat, dari komunitas inilah para investor bisa dengan mudah memasarkan apartemen nya untuk bisa ditinggali para mahasiswa ataupun para pekerja kantoran.

Demikian artikel apartemen alam sutera disewakan kali ini kami sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda dalam mencari sebuah apartemen di sekitaran alam sutera, Tangerang. Semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon